SMB Hadirkan Wahanan Mainan Anak Selama Libur Sekolah | Berita dan Review Bekasi Terkini - reviewbekasi.com
Lomba & Agenda

SMB Hadirkan Wahanan Mainan Anak Selama Libur Sekolah

foto: istimewa

REVIEW, Bekasi—Menyambut liburan Sekolah, Summarecon Mall Bekasi (SMB) hadirkan beragam permainan untuk anak-anak. Sejumlah stand di SMB didedikasikan untuk arena bermain anak-anak mulai 7 Desember 2017 – 21 Januari 2018.

Salah satunya di The Oval dimana area Rainbow Wonderland siap memanjakan anak-anak dengan bermain balon. Ditempat ini, tersedia tiga inflatable balloon yaitu The Big Castle, Le Vertical Limit, XXL dan The Jump Power. Sementara bagi anak-anak berusia 1-3 tahun dapat bermain sambil belajar mewarnai di Toddler Area.

Area ini mulai dibuka pada pukul 10.00-22.00 WIB, pengunjung dapat membeli tiket seharga Rp 60.000 (Senin-Kamis) dan Rp 80.000 (Jumat-Minggu & Public Holiday). Sementara bagi orang dewasa yang mendampingi dapat membeli tiket seharga Rp 25.000 (Senin-Kamis) dan Rp 30.000 (Jumat-Minggu & Public Holiday).

Untuk kenyamanan anak-anak saat bermain disediakan kaos kaki dengan harga Rp 10.000/pair (basic socks), Rp 30.000/pair (Mookiland socks) dan air mineral Rp 5.000/botol.

Center Director Summarecon Mal Bekasi Ugi Cahyono mengatakan akhir tahun harus dilalui dengan penuh semangat dan sukacita. “Hadirnya Rainbow on December lengkap dengan ragam program dan wahana permainan anak diharapkan dapat melengkapi pengunjung mempersiapkan tahun baru,” jelas Ugi Cahyono.

Tak hanya itu, sepanjang Desember, lantunan musik dan nyanyian menyambut hari raya Natal dapat dirasakan melalui penampilan Christmas Choir setiap hari Sabtu pukul 17.00 WIB. Santa Claus & Little Drummer Boy Parade akan berkeliling mal untuk membagikan permen kepada para pengunjung terkhusus anak-anak setiap hari Minggu dan tanggal 25 Desember pada pukul 14.00 & 17.00 WIB.

“Kehadiran rabbit forest dan xtrack juga dapat menjadi alternatif menghabiskan waktu bersama keluarga,” jelasnya.



Klik Untuk Berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terpopuler

To Top