Single "What We Remember" Milik Anggun Duduk di Peringkat 10 Lagu Dance Terpopuler di Amerika Serikat | Berita dan Review Bekasi Terkini - reviewbekasi.com
Film & Musik

Single “What We Remember” Milik Anggun Duduk di Peringkat 10 Lagu Dance Terpopuler di Amerika Serikat

REVIEW, Bekasi – Penyanyi bersuara khas  asal Indonesia yang  kiprahnya sukses di kancah Internasional kini membuktikan dirinya sejajar dengan penyanyi papan atas sekelas Rihanna dan Bruno Mars.

Anggun C. Sasmi yang kini menetap di Paris semakin membuktikan dirinya mampu menjadi wanita Asia pertama yang lagunya berhasil masuk ke dalam 10 lagu dance terpopuler di Amerika Serikat versi Billboard.

Single terbaru “What We Remember” milik Anggun ini sukses bersanding dengan lagu ‘Consideration’ milik Rihanna featuring SZA, ‘Finesse’ Bruno Mars, ‘All Falls Down’ Alan Walker, ‘Coping’ Toni Braxton dan lagu ‘Too Much to Ask’ milik Niall Horan.

Anggun pun tak menyangka akan pencapaiannya saat ini. Single “What We Remember” milik Anggun ini adalah lagu ke-5 yang masuk tangga lagu Billboard setelah sebelumnya lagu ‘Snow on the Sahara’ miliknya sempat bertengger di urutan #16

Menurut wanita yang lahir 29 April 1974,  pencapaian tersebut tak lepas dari dukungan banyak pihak yang turut andil dalam pembuatan single tersebut.

 “I can’t believe it, Top 10 #Billboard #DanceCharts! My highest charts position in America 20 years after my first entry on the Billboard Charts! Thanks to the dance community in America and to all the fans! #WhatWeRemember #Grateful,” tulis Anggun pada akun instagram miliknya @anggun_cipta.

Sampai saat ini single “What We Remember” yang di-published pada Bulan Desember 2017 sudah ditonton lebih dari 800.000 viewer. Meski begitu single tersebut sudah berhasil menduduki top 10 dance Billboard. Beragam komentar dari netizen pun ikut meramaikan postingan milik Anggun tersebut

yoona_yonyon Mbak anggun emang terbaik.

Ipultain Mba agun punya lagu baru..liat ahh

poe_keciel Love you as always mba Anggun




Klik Untuk Berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top