Setelah Kodaline, Abdul Ternyata Juga di Follow Adam Levine | Berita dan Review Bekasi Terkini - reviewbekasi.com
Panggung

Setelah Kodaline, Abdul Ternyata Juga di Follow Adam Levine

foto: twitter/ @indonesianidol

REVIEW, Bekasi—Akun resmi twitter kontestan Indonesian Idol dari Denpasar, Abdul ternyata juga di follow penyanyi Adam Levine. Sebelumnya aku official Kodaline juga memfollow Abdul.

Menurut Abdul, semula dirinya tidak percaya jika Adam Levine yang juga penyanyi idolanya itu memfollownya. “Aku pikir itu akun palsu, ternyata memang beneran akun official Adam Levine,” ungkap Abdul tersipu.

Abdul berterima kasih karena berkat Indonesian Idol, suaranya bisa didengar oleh musisi-musisi dunia.

Abdul sendiri tampil cukup apik dalam spektakuler Top 10. Dalam penampilan pertama, setiap kontestan dituntut untuk berkolaborasi dengan musisi EDM. Abdul dalam panggung Indonesian Idol berkolaborasi dengan Eka Gustiwana.

Dan tidak salah jika memang musisi-musisi dunia tersebut me-follow Abdul, dalam penampilannya, Abdul mampu membuat juri standing ovation.

Bunga Citra Lestari memuji penampilan Abdul karena membuat semua penonton dan  juri bergembira. “Dengan arransemen dari Eka Gustiwana, aura kamu jadi keluar. Kekuatan kamu itu membuat lagu jadi enak,” puji BCL.

Hal yang sama juga disampaikan Arman Maulana. Menurut Arman, interaksi dengan penonton sangat terasa. Bahkan tidak peduli penonton itu pendukung kontestan yang mana, semuanya ikut bernyanyi bersama. “Asli tongkronganmu makin kesini makin alus pisan, cakep lu,” ujar Arman.

Panggung Indonesian Idol Top 5 kali ini memang tampil berbeda. Sebab, lima kontestan dituntut untuk menyanyikan lagu dengan kolaborasi dari musisi yang berkecimpung di EDM.

 



Klik Untuk Berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terpopuler

To Top