Seperti Ronaldo, Semakin Dihujat Simic Makin Menggila | Berita dan Review Bekasi Terkini - reviewbekasi.com
Olahraga

Seperti Ronaldo, Semakin Dihujat Simic Makin Menggila

foto: instagram/ @persijajkt

REVIEW, Bekasi – Penampilan Marco ‘Super’ Simic sempat menjadi sorotan publik pecinta sepak bola tanah air. Salah satunya akibat gagal mencetak gol dalam beberapa laga yang dimainkan Persija Jakarta, baik di kompetisi Liga 1 maupun AFC Cup.

Sorotan tersebut terbilang wajar, sebab sejak awal kedatangannya di tim Ibu Kota, Simic selalu berhasil mencuri perhatian berkat ketajamannya di muka gawang. Saking tajamnya, Simic hampir sulit dipisahkan dari gol.

Namun Simic kembali memukau. Teranyar, Simic sukses melesakkan 4 gol kala Persija menjamu Johor Darul Ta’zim dalam lanjutan penyisihan grup AFC Cup di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Senayan Jakarta, Selasa (10/4/2018). Gol-gol tersebut sekaligus menjawab kritikan dan hujatan yang dialamatkan kepadanya.

Seperti halnya mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, yang semakin dihujat semakin menggila, Simic pun demikian. Dalam konferensi pers, Simic mengatakan empat gol yang dicetaknya itu dipersembahkan khusus untuk keluarga dan para fans yang selalu mendukungnya di tengah kritikan.

Ronaldo merupakan pesepak bola yang didolakan Marko Simic. Dalam salah satu kesempatan, Simic menyebut Real Madrid adalah klub yang didukungnya, alasannya hanya satu, yakitu karena CR7 bermain disana.

“Sekali lagi empat gol yang saya cetak, saya persembahkan untuk keluarga saya, dan orang-orang yang selalu mendukung saya di tengah kritikan selama ini,” ungkap pria kelahiran Kroasia itu seusai laga.




Klik Untuk Berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top