Sensasi Makan Sambil Gaya di Hanatomi Resto Cikarang | Berita dan Review Bekasi Terkini - reviewbekasi.com
Restoran

Sensasi Makan Sambil Gaya di Hanatomi Izakaya Cikarang

foto: istimewa/ celecton hotel

REVIEW, Bekasi – Anda pecinta makanan Jepang? Jika iya, rasanya Hanatomi Izakaya layak menjadi referensi kuliner Anda. Hanatomi adalah restauran berkonsep Izakaya yang berada di The Celecton Hotel Jababeka, Cikarang.

Meskipun berada di hotel bintang 4, buang jauh-jauh pikiran mengenai harga yang mahal layaknya hotel bintang. Makan disini tidak menguras kantong. Harganya masih standar restoran biasa, namun kemewahan dan kualitas rasa yang disajikan benar-benar jempolan. Makan disini pun jadi terasa lebih bergaya seperti tagline Hanatomi Izakaya “eating with style”.

Menu-menu yang disajikan dari Izakaya ini disajikan langsung dari chef profesional khas hotel bintang 4 dari Celecton Hotel Jababeka. Setiap makanan dipoles dengan garnish yang sangat cantik. Makan disini, berfoto dengan makanan kemudian di upload ke akun media sosial akan semakin menegaskan identitas kekinian.

Hanatomi tak hanya menyajikan makanan dan minumanberkelas. Izakaya ini juga cocok dipakai untuk nongkrong bersama partner bisnis, teman hingga pasangan. Terdapat dua buah private dining room dan beberapa meja dengan empat tempat duduk bisa Anda pilih.

Selain makanan dan minuman khas Jepang, Hanatomi Izakaya juga menjual aneka minuman termasuk kopi. Izakaya pada umumnya menyediakan menu utama minuman beralkohol, namun Hanatomi Izakaya Celecton Hotel Cikarang justru kombinasi keduanya. Makanan disini menjadi menu unggulan meski minuman beralkohol juga menjadi menu favorit.

“Harga makanan dan minuman yang dijual di Hanatomi terjangkau untuk semua kalangan. Tak hanya untuk pebisnis, harga makanan dan minuman yang ada di Izakaya ini masih cocok untuk kantong anak sekolah,” ujar General Manager The Celecton Hotel Jababeka, Cikarang Ervina Nur Amaliasari kepada REVIEW.

Bayangkan saja, untuk aneka minuman yang dijual di restoran ala Izakaya bintang 4 ini hanya berkisar Rp15.000 – Rp35.000. Ada beragam pure jus, soft drink, tea, coffee hingga Milkshake. Harga minuman ini barangkali malah lebih murah dibanding café-café yang menjamur di pinggir jalan.

Sedangkan harga makanan berkisar dari Rp20.000 – Rp175.000 yang terdiri dari makanan khas jepang hingga makanan international seperti steak dan pizza.

Menu unggulan yang ada di resto ini adalah ocha dan chicken kaarage. Chicken kaarage merupakan olahan daging ayam yang dibalut tepung. Daging ayamnya terasa sangat crispy saat digigit, namun terasa lembut dan empuk di lidah.

Jika Anda ingin sekalian makan siang disini, terdapat menu Bento Set yang berkisar dari harga Rp70.000 – Rp80.000 dengan berbagai pilihan menu, ada Salmon, Beef, Chicken hingga Fish lengkap dengan salad dan buah yang tersaji dalam satu menu lengkap dengan nasi, untuk Beef Yakiniku irisan daging sapinya tebal seperti steak namun tetap lembut dan lumer dilidah bisa memuaskan rasa lapar yang melanda.

Meski makanan khas restoran hotel bintang 4 ini terbilang terjangkau, namun bahan-bahan yang digunakan adalah bahan berkualitas. “Biasanya orang jepang pesannya ocha dan chicken karage. Ocha disni rasanya benar-benar sesuai dengan lidah orang jepang, untuk chicken karaage, daging ayamnya juga sangat lembut.” Ujar Ervina.

Terdapat ruangan bebas rokok dan area merokok yang terpisah. Area merokok berada satu tempat dengan bar. Namun, meski ruangan merokok tersebut berada di dalam ruangan, ruangan tersebut tidak membuat pengap, karena srikulasi udara yang baik dan langit-langit bar yang tinggi.

Minuman Hanatomi Izakaya yang menjadi favorit yakni minuman khas jepang, yaitu sake. Berbagai pilihan sake import yang harganya berkisar mulai dari Rp350.000 hingga Rp1,5 jutaan. Ada juga beer dan wine serta beberapa minuman alcohol international lainnya. Sesuai dengan namanya, Hanatomi Izakaya yang berarti tempat kumpul-kumpul setelah bekerja, sangat cocok bagi para pebisnis yang enggan pulang cepat dan ingin menghabiskan malam santai bersama kawan.

Memang lokasinya sedikit lebih jauh dari hotel-hotel yang berada didaerah Jababeka, yaitu Kawasan Industri Jababeka 2 Jalan Cipto Mangunkusumo Blok A.II Kavling Medical City, Cikarang. Namun jika Anda menginginkan cari restoran untuk nongkrong yang tenang dan sedikit private, Hanatomi Izakaya rasanya pas untuk didatangi.

*Izakaya adalah tempat makan bernuansa khas Jepang yang umumnya menyediakan minuman beralkohol berikut hidangan sederhana untuk teman minum-minum. Berbeda dari rumah makan, menu utama di izakaya sebenarnya minuman beralkohol dan minuman non alkohol lainnya, sedangkan makanan hanya sebagai sampingan.




Klik Untuk Berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top