Semriwings Galaxy, Menikmati Sayap Ayam Berlumur Saus Mozzarella | Berita dan Review Bekasi Terkini - reviewbekasi.com
Restoran

Semriwings Galaxy, Menikmati Sayap Ayam Berlumur Saus Mozzarella

REVIEW, Bekasi –Kompleks Galaxy City, Bekasi rasanya cocok disebut surga kuliner bagi warga Bekasi. Beragam jenis resto hingga café dapat dengan mudah dijumpai sehingga bisa memberikan banyak pilihan bagi Anda pecinta kuliner.

Dari mulai jajanan kali lima hingga restoran mahal ada di tempat ini. Salah satunya adalah Semriwings yang baru membuka cabangnya pada November 2017 di Jalan Pulo Ribung No 5, Kompleks Galaxy City, Bekasi. Restoran ini merupakan cabang dari Semriwings Menteng, Jakarta.

Karena namanya semri-wings (sayap), maka menu favorit dari restoran ini sayap ayam dengan beragam pilihan saus.

Semriwings ini menyediakan menu ayam dengan saus yang diguyur diatas sayap ayam. Bumbunya lengket di lidah, dengan aroma yang bikin membuat perut sontak keroncongan. Karena masih baru, Semriwing masih kerap berpromosi. Salah satunya lewat paket hemat yaitu Siwing seharga Rp19.000. Dengan paket ini, pembeli bisa menikmati 3 potong sayap ayam dengan berbagai pilihan saus, serta nasi plus es teh tawar.

Pilihan paket ini juga bisa diganti dengan mie atau kentang jika tidak menyukai nasi, dan bisa juga menu sayap ayam diganti dengan bagian ayam lain dengan harga yang sama.

Menariknya, ada 6 pilihan menu saus yang bisa Anda pilih yaitu, Melejitz, Jago, Londo, Manjamur, Kesemsem, dan Dry. Bagi yang suka pedas, pilihan Melejitz sangat cocok sebagai pilihan saus untuk sayap ayamnya. Sebab, rasanya sangat pedas. Meski tidak ada tingkatan rasa pedas dalam saus ini.

Jika ingin topping tambahan seperti keju mozzarella, keju parmesan, atau telur cukup membayar Rp5.000 lagi.

Salah satu pramusaji Semriwings, Anton mengatakan meski tidak ada tingkatan pedas, namun dia menjamin rasanya pedas. “Memang tidak ada level pedas, tapi banyak yang bilang sausnya cukup pedas. Tentu ini tergantung dari lidah masing-masing,” jelas Anton kepada REVIEW.

Pilihan menu paket lain juga tersedia di Semriwings yaitu Serbu dengan bahan dasar burger, harganya sama seperti Siwing yaitu Rp19.000 tapi jika ingin ditambah kentang goreng harganya melejit menjadi Rp25.000. Ada juga menu lainnya seperti French fries seharga Rp 15.000 dan lava fries seharga Rp25.000. Untuk minuman, harga yang dibanderol antara Rp5.000 hingga Rp15.000.

Meski kerap menggelar promo paket hemat, tapi restoran ini sepi. Ketika REVIEW menyambangi resto ini hampir tidak ada pengunjung. Hanya satu dua pengunjung yang mampir. Padahal, jika ingin merasakan ayam saus dengan harga murah layaknya Richesse, Semriwings bisa jadi pilihan.

Bayangkan saja, untuk paket siwing dengan saus melejitz dan tambahan topping mozzarella, sayap ayam disiram saus yang pedas dan campuran mozzarella. Meski saus tidak menutupi seluruh permukaan sayap ayam dan mozzarella-nya tak meleleh seperti pada gambar, tapi lumayanlah untuk harga yang lebih murah dari restoran fastfood yang sudah punya nama.

Namun sayangnya, paket dari Semriwings ini hanya diwadahi piring plastik kecil yang dialasi plastik bening. Bahkan minuman es teh yang disajikan juga hanya memakai cup plastik layaknya penjual es jus di pinggir jalan. Dengan sajian seperti ini, rasanya hasrat untuk makan ayam berlumur saus jadi berkurang.

Semriwings buka pukul 11 siang hingga 10 malam ini dan buka setiap hari.




Klik Untuk Berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top

Dapatkan info terupdate dari ReviewBekasi.com 

Dengan me- Like Fanpage Facebook

atau follow kami melalui Twitter