Sebanyak 98 Atlet Kota Bekasi Siap Bertarung di Ajang Popwilda Jawa Barat 2019 | Berita dan Review Bekasi Terkini - reviewbekasi.com
Olahraga

Sebanyak 98 Atlet Kota Bekasi Siap Bertarung di Ajang Popwilda Jawa Barat 2019

foto: humas pemkot bekasi

REVIEW, Bekasi—Sebanyak 98 atlet turut ambil bagian dalam Pekan Olahraga Pelajar Wilayah Daerah (Popwilda) Jawa Barat 2019. Atlet yang semuanya pelajar tersebut akan mewakili Kota Bekasi dan diharapkan mampu membawa nama harum Kota Bekasi.

Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi mengatakan bahwa hasil dari kejuaraan Popwilda Jabar 2019 ini akan bisa diseleksi lagi untuk mengikuti Pekan Olahraga Daerah (Porda), sehingga cetakan hasil atlet ini bisa masuk ke Porda yang dari hasilnya benar benar dari warga Kota Bekasi.

“Bapak mengharapkan juara sudah pasti, dan selamat bergelut dalam pertandingan di tiap cabang olahraga yang ditekuni, kembali ke Kota Bekasi, bawa hasil yang maksimal sehingga nama Kota Bekasi bisa harum di ajang Popwilda ini,” ujar Rahmat Effendi saat melepas kontingen Popwilda Kota Bekasi di Stadion Patriot Chandrabaga, Jumat (5/7/2019).

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bekasi Akhmad Zarkasih mengatakan hasil uji dan saringan dari tiap tiap sekolah dari SMA dan SMP yang ada di Kota Bekasi, ini sudah masuk tahap seleksi dan kita kirimkan untuk kejuaran Popwilda Jabar tahun 2019.

Zarkasih memastikan bahwa atlet ini adalah piliham dari tiap sekolahnya yang berada di Kota Bekasi dan yang pastinya mereka telah menekuni dari tiap cabang olahraga yang telah dipertandingkan.

“Kita seleksi dari awal mereka masuk sekolah di tiap sekolah sudah ada jalur prestasi, jadi kita ambil untuk ajang Popwilda atau pun nantinya bisa masuk ke Porda untuk bisa bertanding membawa Kota Bekasi di ajang ajang pekan olahraga tersebut,” kata Kadispora. (adv)




Klik Untuk Berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top