#RIPSUTOPO: Ucapan Belasungkawa Bertebaran di Media Sosial | Berita dan Review Bekasi Terkini - reviewbekasi.com
Nasional

#RIPSUTOPO: Ucapan Belasungkawa Bertebaran di Media Sosial

foto: instagram/ sutopopurwo

REVIEW, Bekasi—Kepala Pusat Data Informasi dan Humas (Pusdatinmas) Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Sutopo Purwo Nugroho meninggal dunia di Guangzhou, China, Minggu (7/7/2019), pukul 02.20 waktu setempat atau 01.20 WIB.

Sutopo Purwo Nugroho diketahui memiliki riwayat kanker stadium 4 yang mengharuskannya untuk bolak balik ke rumah sakit. Ucapan belasungkawa atas meninggalnya Sutopo pun bertebaran di media social. Mulai dari pejabat Negara hingga masyarakat biasa.

@jokowi: Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Kita kehilangan seorang yang hidupnya didedikasikan untuk orang banyak. Sebagaimana yang pernah ia sampaikan: “Hidup itu bukan soal panjang pendeknya usia, tapi seberapa besar kita dapat membantu orang lain.” Selamat jalan Pak @Sutopo_PN.

@susipudjiastuti: Duka Cita yg mendalam, atas meninggalnya Bapak Sutopo Purwo Nugroho. Semoga almarhum diterima disisiNya. Keluarga yg dirtnggal diberikan Kekuatan.

@ganjarpranowo: Kenangan dg mas @Sutopo_PN  saat acara @MataNajwa di mBoyolali. Selamat jalan mas, kami berdoa panjenengan husnul khotimah. Alfatihah…

@basuki_btp: Selamat jalan Pak @Sutopo_PN, seorang pejuang yang tangguh dan samgat berdedikasi. Terima kasih untuk semua pelajaran dan sumbangsihnya selama ini. Saatnya istirahat yang tenang.

Jenazah Sutopo rencananya dimakamkan di tempat pemakaman umum (TPU) Sasono Layu Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, atau sekitar 500 meter dari rumah duka Surodadi, RT 007/RW 009, Siswodipuran, Senin (8/7/2019).

Meski mengidap penyakit kanker, namun Sutopo tetap aktif mengabarkan berbagai informasi tentang kebencanaan melalui jejaring media social. Hampir semua informasi kebencanaan ditunggu oleh warganet.

Selamat jalan, @Sutopo_PN




Klik Untuk Berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top