Resmi, Ruddy Gandakusumah Kembali Pimpin Bekasi | Berita dan Review Bekasi Terkini - reviewbekasi.com
Bekasi 24 Jam

Resmi, Ruddy Gandakusumah Kembali Pimpin Bekasi

reviewbekasi.com
foto: istimewa

REVIEW, Bekasi—Ruddy Gandakusumah kembali melanjutkan amanat memimpin Kota Bekasi sebagai Penjabat (Pj) Wali Kota setelah sebelumnya mengisi kursi yang sama sebagai Penjabat Sementara (Pjs). Ketetapan itu dikukuhkan lewat Keputusan Kementerian Dalam Negeri (Kepmendagri) 131.32-408 Tahun 2018 Tentang Pengangkatan Wali Kota Bekasi Provinsi Jawa Barat.

Ruddy secara resmi dilantik oleh Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan, di Gedung Sate Bandung, Selasa (13/3).

Dalam teks sambutannya yang diterima REVIEW hari ini, Aher, sapaan akrab Ahmad Heryawan, berpesan agar Pj Wali Kota Bekasi tetap menjaga keamanan, ketertiban masyarakat dan stabilitas politik dengan cara membangun komunikasi dan kemitraan bersama stakeholder di Kota Bekasi.

Aher juga meminta Pj Wali Kota Bekasi melakukan konsolidasi internal yang intensif kepada Pemerintah Daerah sehingga kinerja mereka tetap optimal, terutama dalam hal pelayanan publik.

Selain itu Ruddy dituntut untuk memberi laporan periodik kepada Mendagri melalui Gubernur sekurang-kurangnya tiga bulan sekali.

Terakhir, mewakili Pemerintah Provinsi Jawa Barat, Aher mengucapkan rasa terimakasihnya atas jasa dan pengbdian Rahmat Effendi dan Ahmad Syaikhu yang telah memimpin Kota Bekasi sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota periode 2013-2018.



Klik Untuk Berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terpopuler

To Top