Resmi, Persib Rekrut Tiga Pemain Kunci PSMS Medan | Berita dan Review Bekasi Terkini - reviewbekasi.com
Olahraga

Resmi, Persib Rekrut Tiga Pemain Kunci PSMS Medan

foto: liga1match

REVIEW, Bekasi—Persib Bandung memboyong tiga pemain kunci PSMS Medan untuk memperkuat barisan pemain musim depan. Ketiga pemain tersebut yakni Frets Butuan, Erwin Ramdani dan Abdul Aziz. Mereka dikontrak selama dua musim untuk menambah daya gedor permainan Maung Bandung.

Kepastian perekrutan ketiga pemain tersebut dijelaskan Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono, dalam konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Minggu (13/1/2019).

“Ketiganya kami rekrut atas rekomendasi dari pelatih Miljan Randovic,” ujar Koswara

Frets Butuan sendiri menjadi pemain yang banyak diincar oleh sejumlah klub liga 1. Persib Bandung memasukkan nama Frets Butuan atas pertimbangan kebutuhan pemain sayap yang lincah dan kerap meropotkan barisan pertahanan lawan.

Di PSMS Medan, Frets Butuan merupakan pemain kunci yang selalu mendapatkan kepercayaan pelatih. Frets kerap menyisir di pos sayap kiri. Selain piawai menggocek bola, Frets Butuan juga jago menciptakan peluang dan gol.

Sebenarnya di pos ini sudah ada Febri Hariadi . Namun Febri yang juga menjadi andalan Timnas Indonesia sering absen membela klub lantaran harus membawa nama Indonesia. Sehingga pos ini kerap kosong.

Sedangkan Erwin Ramdani dan Abdul Aziz merupakan  nama yang tak asing bagi Persib. Keduanya merupakan pemain binaan Persib Bandung yang sebelumnya banyak mengenyam ilmu di Diklat Persib.




Klik Untuk Berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top