Pemkot Ingin Bekasi Fashion Week Jadi Agenda Tahunan | Berita dan Review Bekasi Terkini - reviewbekasi.com
Fashion

Pemkot Ingin Bekasi Fashion Week Jadi Agenda Tahunan

REVIEW, Bekasi – Gelaran Bekasi Fashion Week (BFW) 2019 di hari ketiga berlangsung meriah. Antusiasme pengunjung untuk menyaksikan karya dari sejumlah desainer Kota Bekasi nampak dari banyaknya penonton yang memenuhi lokasi diselenggarakannya BWF 2019 di The Oval Summarecon Mal Bekasi, Sabtu (27/4).

Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto yang datang langsung menyaksikan gelaran ini mengapresiasi BFW 2019. Pemerintah Kota Bekasi berkeinginan menggelar event-event yang sifatnya bertaraf international agar citra Kota Bekasi terangkat.

“Mudah-mudahan makin lama makin baik, dengan semakin banyak kegiatan. Kita berharap ada event-event yang sifatnya bertaraf international untuk branding Kota Bekasi,” ujar Tri Adhianto, Sabtu (27/4/2019).

Menurut Tri Adhianto, gelaran BFW yang banyak mengangkat batik sebagai karya dari para desainer membuktikan bahwa batik yang levelnya sudah mendunia bisa menarik minat untuk orang datang ke Bekasi. Oleh karenanya, Pemkot Bekasi akan menjadikan BFW sebagai agenda tahunan yang akan digelar di Kota Bekasi.

Selain itu, Tri berharap dengan digelarnya event besar seperti BFW 2019 ini bisa membuat UMKM yang ada di Kota Bekasi bisa lebih maju lagi.

“Mode itu selalu berubah dan supaya (UMKM) melihat bahwa mode itu selalu berubah sehingga bisa dilihat tren-nya agar tidak ketinggalan jaman” ujar Tri.

Menurutnya, dengan BFW ini, pelaku UMKM bisa membuka diri terhadap mode batik agar produk yang dihasilkan bisa menjadi lebih menarik dan bernilai tinggi. “Bahan (batik) boleh sama, begitu ada modifikasi sedikit dia akan punya nilai tambah juga nilai jual dan nilai estetika, itu harapannya” tandas Tri

Gelaran Bekasi Fashion Week 2019 yang memasuki hari ketiga tak hanya diisi dengan desainer lokal tapi sederet desainer ternama seperti Athan Siahaan menyuguhkan hasil karya terbaiknya seorang desainer ulos, yang karyanya sudah di pamerkan di event international.

Selain itu turut tampil juga karya dari desainer ternama lainnya seperti karya dari FR by Fara, Nacara, Syurga Di Mecca by Happy Wiraswati dalam gelaran Bekasi Fashion Week 2019.

Bekasi Fashion Week 2019 diisi beberapa agenda diantaranya peragaan busana, pameran dagang produk UMKM, workshop, Bekasi Fashion Week Model Audition yang merupakan ajang pencarian bakat modelling untuk anak-anak dan remaja di Bekasi dan Indonesia.




Klik Untuk Berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top