Omah Belajar Gelar Make Up Class Bersama Wardah | Berita dan Review Bekasi Terkini - reviewbekasi.com
Komunitas

Omah Belajar Gelar Make Up Class Bersama Wardah

REVIEW, Bekasi—Komunitas Omah Belajar menyelenggarakan make up class bersama Wardah di Coffee Omah, Bekasi, Sabtu (16/9/2017). Komunitas ini kerap menggelar pelatihan dengan beragam tema untuk penguatan pengetahuan warga Bekasi.

Penggagas Omah Belajar, Anita Amir kepada REVIEW mengatakan dalam make up class kali ini, peserta mendapatan tips dan trik bagaimana memakai kosmetik yang baik. Sebanyak 20 peserta antusias mengikuti step by step tutorial yang diberikan salah satu trainer.

“Kali ini kita coba memberikan pelatihan make up kepada peserta agar bisa menambah pengetahuan bagaimana memakai make up yang baik dan sesuai,” tegas Anita Amir, kepada REVIEW.

Make up class Omah belajar diadakan dalam dua sesi pagi dan siang. Di setiap sesi, para peserta menerima pelatihan yang sama. Dengan seorang model yang didandani. Kemudian, peserta langsung mempraktekkan materi yang diajarkan ke diri sendiri secara langsung.

Salah satu sesi dalam make up class yang digelar komunitas omah belajar.

Meti Andriani salah satu peserta menyatakan pelatihan ini sangat bermafaat bagi dirinya. “Memakai make up itu tidak asal poles sana-sini. Banyak hal yang belum saya ketahui dan baru saya dapat di pelatihan ini,” ujarnya.

Komunitas Omah Belajar kerap menggelar acara pelatihan secara rutin. Beberapa pelatihan yang sering digelar yakni pelatihan fotografi & film, public speaking, radio broadcasting, dan MC.

 




Klik Untuk Berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top