Nyaris Diperkosa Pengusaha, Model Cantik Ini Lompat dari Lantai 6 | Berita dan Review Bekasi Terkini - reviewbekasi.com
Viral & Mengharukan

Nyaris Diperkosa Pengusaha, Model Cantik Ini Lompat dari Lantai 6

foto: istimewa/ mirror

REVIEW, Bekasi—Seorang model cantik berusia 22 tahun, Ekaterina Stetsyuk melompat dari lantai 6 sebuah hotel di Dubai. Ekaterina terpaksa melakukan tindakan nekat tersebut karena hendak diperkosa seorang pengusaha asal Amerika Serikat.

Ekaterina yang berasarl dari kota Irkutsk, Siberia Timur mengaku dirinya terpaksa melompak karena dipaksa untuk berhubungan seks. Dia sebenarnya sudah menolak secara baik-baik, namun justru pengusaha tersebut memaksanya.

Seperti dilansir mirror, pengusaha tersebut tak hanya memaksa, tetapi juga menghunuskan sebuah pisau ke tenggorokannya. Saat berhasil lolos, Eka kemudian melompat dari kamar hotel dan langsung menjalani perawatan ke rumah sakit karena mengalami patah punggung.

Namun, pria yang tidak disebutkan namanya itu dilaporkan telah membuat klaim balasan bahwa dia hanya membela diri. Pengusaha tersebut menuding Ekaterina lebih dulu menyerangnya. Tuduhan yang tidak diverifikasi juga menyebutkan korban bekerja sebagai pengawal dalam industri seks di Dubai.

Klaim ini dibantah oleh ibu sang model, Inge, yang mengatakan bahwa Ekaterina telah diancam dengan pisau di tenggorokannya. “Serangan itu terjadi pada 3 Maret. Seorang lelaki, seorang asing, menyerang Katya, meraih lehernya dan meletakkan pisau di tenggorokannya,”.

“Putriku berusaha menyelamatkan nyawanya, dia harus melompat dari lantai enam,” sambung Inge, ibu sang model.

Inge menambahkan dirinya akan berupaya untuk terbang ke Dubai guna menemani putrinya. “Putri saya adalah model yang terkenal di Irkutsk. Pada tanggal 15 Februari dia berangkat ke Dubai selama sebulan di mana dia memiliki kontrak,” katanya.




Klik Untuk Berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top