Novo Vi, Smartphone Android Gahar yang Ramah Kantong | Berita dan Review Bekasi Terkini - reviewbekasi.com
Gadget & Elektronik

Novo Vi, Smartphone Android Gahar yang Ramah Kantong

foto: istimewa/ novo

REVIEW, Bekasi –  Novo Indonesia mengeluarkan produk smarphone baru Novo Vi. Setelah sukses dengan Novo Borneo dan Novo Borneo Pro yang unggul dengan smartphone tahan air dan tahan  banting.

Kini Novo menghadirkan Novo Vi dengan inovasi smartphone pertamanya yang bermaterial metal serta berbasis android yang siap bersaing di pasar Indonesia

Smartphone Novo Vi menyasar kalangan menengah ke bawah dengan harga yang ramah di kantong namun tetap dibekali mesin berkualitas dan gahar.

Novo Vi ini hadir dengan RAM 3GB, ROM 32 GB serta OS Android versi Nougat (7.0) yang terbilang baru .

Dengan layar sebesar 5.0” Full HD SHARP display, Corning Gorilla Glass dan material body menggunakan bahan metal, smartphone ini terbilang memiliki kelas menengah dengan harga merakyat. Apalagi dua warna metal yang disediakan yakni black dan gold membuat smartphone ini terkesan premium.

Layar 5.0“ juga tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil. Masih cocok dioperasikan dengan satu tangan tanpa membuat jempol lelah. Apalagi Novo Vi juga memiliki capacitive multi-touch beresolusi 1920×1080 pixels yang membuat gambar lebih tajam dan transisi menggeser layar jadi smooth.

Tak hanya itu Novo Vi juga didukung oleh processor  Quad  Core 1.5GHz ARM Mali – t720 [email protected]  yang mana GPU tipe ini tergolong baik dalam menghasilkan grafis yang berkualitas. Bagi penggemar game seperti mobile legend, memakai gadget ini jadi terasa lebih detail dan menyenangkan.

Novi Vi juga didukung 0.1s fingerprint unlocking. Untuk kamera, Novo Vi membenamkan kamera dari Samsung dengan kamera utama 13MP ISO 2.0, phase detection autofocus. serta Novo Vi juga bisa merekam video dengan kualitas Full HD [email protected] Untuk mendukung aktivitas selfie kamera ini dilengkapi kamera sekuncer dengan lensa 5 Megapiksel.

Untuk sensor, Novo Vi sudah mendukung P-Sensor, L-Sensor, Accelerometer Compass, Gyroscope, Glonass, Hall switch. Cukup komplit untuk sekedar bermain-main video virtual reality.

Keunggulan lainnya yaitu Novo Vi juga dibekali baterai Li-po berkapasitas  4000mAh yang mampu bertahan dalam mode stand by selama 18 hari. Tentu mampu menunjang kegiatan Anda selama seharian dengan kapasitas  baterai sebesar ini.

Untuk harga Novo Vi mampu bersaing dipasaran. Smartphone ini dibanderol dengan harga Rp1.750.000. Memang di rentang harga tersebut cukup banyak smartphone yang bisa menjadi pilihan. Tetapi jika Anda termasuk orang realistis yang tidak peduli merk, Novo Vi rasanya layak untuk Anda miliki.

 




Klik Untuk Berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top