Najwa Shihab: Pemilu 2019 bukan hanya Cebong dan Kampret! | Berita dan Review Bekasi Terkini - reviewbekasi.com
Bekasi 24 Jam

Najwa Shihab: Pemilu 2019 bukan hanya Cebong dan Kampret!

foto: reviewbekasi.com

REVIEW, Bekasi – Najwa menyebutkan dua istilah yang masih ramai dalam pemilu 2019 yaitu ‘Cebong dan Kampret’ ketika mengingatkan seluruh anak muda yang hadir untuk tidak hanya fokus kepada pemilihan presiden. Pasalnya di tahun ini, Pemilu Indonesia dilakukan serentak dengan pemilihan legislatif yang menurutnya pemilihan tersebut justru sangat penting bagi perkembangan di daerah.

Dalam acara talk show Milenial Memilih yang bertajuk #5MenitSaja Suaramu Menentukan Masa Depanmu, Kamis (11/4/2019), jurnalis sekaligus presenter acara TV Mata Najwa, Najwa Shihab mengajak seluruh milenial Bekasi untuk memanfaatkan kesempatan memberikan hak suara di TPS saat 17 April 2019 mendatang.

“Pemilu kali ini bukan hanya ‘Cebong Kampret’ loh. Itu hanya satu kertas suaranya abu-abu. Iya pemilihan presiden penting tapi itu hanya satu orang. Okelah dua dengan wapresnya. Kita juga milih anggota DPR . 576 orang yang duduk di Senayan. Kita juga milih yang kertasnya biru anggota DPRD Provinsi,” ungkap Najwa menggebu-gebu mengingatkan para milenal yang hadir.

Najwa menambahkan bahwa hal tersebut sangat penting dan anak muda diharapkan tidak luput dan cuek dalam kegiatan pemilu, karena anggota DPR dan DPRD nantilah yang akan mengeluarkan Peraturan-peraturan Daerah (PERDA) dan memastikan isu-isu di Bekasi ini penting dijalankan.

“isu ‘kampret cebong’ kan isu seluruh Indonesia, yang penting itu juga isu PERDA, jadi mari pastikan yang kita urusin, yang kita pilih bukan hanya yang kertas abu-abu, tapi juga kertas biru DPRD Provinsi. Dan sekali lagi mari gunakan hape kita itu untuk mencari tahu,”pungkasnya.




Klik Untuk Berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top