Merasa Pemberitaan Terlalu Berlebihan, Ini Pengakuan Langsung 7 Siswi SMA di Pontianak | Berita dan Review Bekasi Terkini - reviewbekasi.com
Nasional

Merasa Pemberitaan Terlalu Berlebihan, Ini Pengakuan Langsung 7 Siswi SMA di Pontianak

foto: istimewa

REVIEW, Pontianak – Tujuh dari dua belas Siswi SMA yang terlibat dalam kasus pengeroyokan Siswi SMP di Pontianak, Audrey memberikan pengakuannya di Mapolresta Pontianak, Rabu (10/4/2019) sore.

Kehadiran mereka di hadapan publik untuk mengklarifikasi atas pemberitaan pengeroyokan Audrey yang simpang siur.

Salah satu dari mereka pun menyampaikan permintaan maaf atas apa yang mereka lakukan terhadap Audrey dan keluarganya.

“Saya salah satu dari terduga pelaku 2 orang ini. Saya meminta maaf kepada korban dan keluarga korban. Dan kalian semua harus tahu di sini saya juga korban karena saya sekarang sudah dibully, dihina, dicaci, dimaki dan diteror padahal kejadian tidak seperti itu,” ujar satu di antara terduga pelaku dikutip dari tribunpontianak.co.id

Terduga pelaku menceritakan kejadian sebenarnya tidak seperti yang orang bicarakan saat ini.

Terduga mengatakan tidak ada penyekapan, tidak ada seretan, tidak ada menyiram secara bergiliran, tidak ada membenturkan korban ke aspal, apalagi melukai alat kelamin Audrey untuk merusak keperawanannya. 

Salah satu terduga lainnya menjelaskan ada suatu bentuk peleraian yang dilakukan.

“Pas saya sudah datang, mereka sudah berkelai dan saya sudah mencegah. Kami takut jika melerai takut dituduh mengeroyok saya takut terjadi seperti itu, di sana ada tindakan peleraiaan,” terang salah satu terduga lainnya.

Para terduga pelaku merasa difitnah dan merasa terpukul dengan segala pemberitaan yang telah beredar luas di media sosial.




Klik Untuk Berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top