Menkumham Apresiasi Gedung Baru Kantor Imigrasi Bekasi | Berita dan Review Bekasi Terkini - reviewbekasi.com
Bekasi 24 Jam

Menkumham Apresiasi Gedung Baru Kantor Imigrasi Bekasi

foto: humas pemkot bekasi

REVIEW, Bekasi—Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly mengapresiasi kerja Pemkot Bekasi dalam mewujudkan pembangunan Kantor Imigrasi Klas II Kota Bekasi non TPI.

Menurut Yasonna, Pemkot Bekasi sudah bekerja keras dalam mewujudkan pembangunan Kantor Imigrasi meski proses pembangunannya sangat panjang.

“Saya sangat mengapresiasi, terutama berterimakasih atas dukungan Pak Wali. Tentunya ini melalui proses yang sangat panjang, tetapi dengan adanya pemikiran think out of the box dari pak Wali maka gedung baru ini bisa terwujud, ” kata Menkumham Yasonna Laoly dalam sambutannya saat meresmikan Kantor Imigrasi di Kelurahan Teluk Pucung, Bekasi Utara, Selasa (10/7/2019).

Yasonna menambahkan, Kantor Imigrasi ini bisa memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Kota Bekasi.

“Wajib memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kota Bekasi, karena ini semua bisa terwujud berkat pajak dari masyarakat Kota Bekasi. Ini harus dijaga baik-baik, gedung yang bagus dan ini bisa dibilang termegah yang ada di Indonesia,” tegasnya.

Sementara itu, Wali Kota Bekasi Rahmat Efendi dalam sambutannya juga menyampaikan terima kasih kepada pihak kementerian sehingga pembangunan Kantor Imigrasi bisa terlaksana.

“Hari ini tidak hanya gedung yang baru tapi pelayanan yang prima, saya berterima kasih atas partisipasi Imigrasi dalam mendekatkan pelayanan kepada masyarakat. Sepanjang hal itu dilakukan dengan niat ikhlas dan dijalankan sesuai ketentuan, Insya Allah akan berjalan maksimal,” tegasnya.




Klik Untuk Berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top