Menhub Minta Maaf Kepada Masyarakat Bekasi Imbas Ganjil Genap | Berita dan Review Bekasi Terkini - reviewbekasi.com
Bekasi 24 Jam

Menhub Minta Maaf Kepada Masyarakat Bekasi Imbas Ganjil Genap

foto: amar faizal hadar/ reviewbekasi.com

REVIEW, Bekasi – Menteri Perhubungan (Menhub) Republik Indonesia, Budi Karya Sumadi menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh masyarakat Kota Bekasi atas kebijakan pembatasan akses kendaraan di pintu tol yang hari ini resmi diberlakukan.

Menurut Budi, kebijakan ganjil genap pada awalnya membuat masyarakat tidak merasa nyaman.

“Melalui bapak Wali Kota Bekasi atau yang mewakili, saya sampaikan permintaan maaf atas ketidaknyamanan ini. Yakinilah bahwa ketidaknyamanan tersebut merupakan bagian dari upaya kami memberikan service kepada masyarakat,” ujar Budi dalam sambutannya, di Mega City Bekasi, Senin (12/3).

Budi mengatakan sebesar apapun kritikan masyarakat terhadap Pemerintah atas kebijakan ini harus didengar, sebab yang merasakan langsung kebijakan ini adalah masyarakat itu sendiri.

“Saya sangat setuju dengan apa yang disampaikan Pak Kapolri bahwa suara masyarakat pun harus didengar, pendapat mereka mesti dipertimbangkan dan kalau perlu dicoba. Intinya seluruh kebijakan yang kita ambil adalah untuk kebaikan bersama, mengatasi kemacetan yang sangat merugikan,” sambungnya.

Menhub menambahkan kajian pemberlakuan ganjil genap telah melewati proses studi mendalam selama tujuh bulan, dan memang sejauh ini Bekasi adalah yang paling krusial.

“Semoga eksekusi di Kota Bekasi berjalan baik sehingga kebijakan ini dapat diberlakukan di beberapa daerah lainnya seperti Tanggerang dan Bogor. Saya juga berharap masyarakat agar memaksimalkan transportasi umum yang telah kita sediakan,” tandasnya



Klik Untuk Berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terpopuler

To Top