Mencicipi Aneka Kopi di Festival Kopi UNISMA Bekasi | Berita dan Review Bekasi Terkini - reviewbekasi.com
Komunitas

Mencicipi Aneka Kopi di Festival Kopi UNISMA Bekasi

REVIEW, Bekasi – Sejumlah barista dan kedai kopi dadakan meramaikan Ecofestival yang digelar Mahasiswa Ilmu Komunikasi 2016 UNISMA Bekasi. Acara yang digelar di Aula Parkir Kampus UNISMA, ini diikuti oleh puluhan kedai kopi baik yang berasal dari Bekasi maupun dari luar Bekasi. Sejumlah kedai kopi pun menjajakan racikan kopi andalan mereka kepada para pengunjung Ecofestival 2019 yang hadir.

Ketua Pelaksana Ecofestival 2019 Ahmad Agus Salim, menjelaskan, walaupun acara ini merupakan salah satu syarat yang harus dipenuhi dalam salah satu mata kuliah yaitu ‘event organizer’ namun acara ini tetap digarap dengan serius layaknya event kampus pada umumnya.

Menurut Agus,  tema festival yang mengangkat soal kopi karena saat ini banyak bermunculan kedai-kedai kopi di berbagai daerah sehingga membuat kopi dan berbagai olahannya sedang memiliki ketenaran tersendiri di era sekarang ini.

“Selain mengadakan bazar kopi dari berbagai macam kedai-kedai kopi, di acara ini kita juga memberikan edukasi seperti talk show bertemakan tentang pemasaran kopi dengan memanfaatkan media digital dan ada pemutaran video dokumenter tentang kopi di Art Gallery yang sudah kita sediakan”, tutur Ahmad Agus Salim kepada REVIEW.

Tidak hanya tenant kedai kopi, acara ini juga menyediakan tenant dan food truck untuk kuliner lainnya. Acara ini juga dimeriahkan oleh bintang tamu penyanyi Putri Delina.




Klik Untuk Berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top