Meet and Greet Film Target di Lagoon Avenue Bekasi Gak Kalah Seru dari Filmnya | Berita dan Review Bekasi Terkini - reviewbekasi.com
Panggung

Meet and Greet Film Target di Lagoon Avenue Bekasi Gak Kalah Seru dari Filmnya

REVIEW, Bekasi – Lagoon Avenue (Lave) Mall Bekasi kembali menggelar acara Meet and Greet  dengan sejumlah cast Film Target di antaranya Samuel Rizal, Anggika Bolsterli dan Abdur Arsyad, pada Selasa (26/6/2018) di Atrium Lave Mall.

Film yang diproduks  Soraya Intercine Films dan disutradarai oleh komika handal, Raditya Dika ini menghadirkan sederet pemain film papan atas Indonesia seperti Cinta Laura, Samuel Rizal, Willy Dozan, Abdur Arsyad, Hifdz Khoir, Ria Ricis, Romy Rafael, Anggika Bolsterli, dan Raditya Dika ini sukses merebut hati para penikmat film Indonesia di awal penayangannya.

Samuel Rizal sebagai salah satu pemain Film Target rasakan perbedaan saat terlibat di film ini. Ia mengaku bermain film action merupakan hal baru baginya. Ia berlatih keras demi adegan berkelahinya dan merasa tak begitu kesulitan.

“Karena sudah ada basic tinju dan olahraga basket jadi tinggal mengembangkan saja,” ungkap aktor yang akrab di sapa Sammy itu.

Acara Meet and Greet danNonton BarengFilm Target ini sukses mendatangkan banyak penggemar, kerumunan masyarakat tumpah ruah di Atrium Mall Lagoon Avenue Bekasi untuk menyaksikan film dan juga tentunya untuk bertemu dengan artis favorit mereka yang menjadi pemeran dalam film tersebut.

“Kami selalu berkomitmen dalam memberikan hiburan bagi warga Kota Bekasi padak hususnya. Dengan mendatangkan para pemeran Film Target, tidak hanya membuat ramai Mall, namun kami juga turut mendukung perfilman Indonesia,” pungkas, Mall Manager Lagoon Avenue Bekasi, Dimas Agung.




Klik Untuk Berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top