Ledakan Diduga Bom Bunuh Diri Terjadi di Pos Pengaman Lebaran di Kartasura | Berita dan Review Bekasi Terkini - reviewbekasi.com
Nasional

Ledakan Diduga Bom Bunuh Diri Terjadi di Pos Pengaman Lebaran di Kartasura

foto: ilustrasi


REVIEW, Bekasi—Sebuah ledakan diduga bom bunuh diri terjadi di Pos Pengaman (Pospam) Lebaran 2019 di perempatan Tugu, Kartasura, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah, Senin (3/6/2019) sekitar pukul 22.30 WIB.

Satu orang luka berat yang diduga pelaku bom bunuh diri, saat ini diamankan petugas kepolisian dan langsung dibawa ke rumah sakit.

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo mengatakan ledakan terjadi persis di depan pospam yang terletak di persimpangan di simpang Jalan Jenderal Sudirman dan Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Kartasura, Kabupaten Sukoharjo.

“Saya baru dapat info awal. Saat ini polisi sudah menangani. Info sementara tidak ada korban jiwa. Orangnya (korban ledakan) belum meninggal, saat ini dalam penanganan polisi agar bisa diungkap fakta-fakta,” ujar Ganjar Pranowo Senin (3/6/2019) seperti dilansir Metro Tv.

Ganjar menghimbau kepada warga Jawa Tengah terutama pemudik yang melintas di perempatan Kartasuro udah segera kembali ke rumah dan tidak berhenti untuk menonton secara langsung. “Tidak perlu nonton, biarkan polisi bekerja,” himbau Ganjar.

Ganjar menambahkan, warga tidak perlu cemas. Meski ada kejadian ledakan di Kartasura, namun pihak kepolisian tetap bersiaga penuh untuk membuat suasana kondusif dan aman. “Kita selalu siaga, pihak keamanan tetap bersiaga penuh, “ ujarnya.




Klik Untuk Berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top