KH H Zainul Majdi Ajak Warga Bekasi Sikapi Perubahan Secara Positif | Berita dan Review Bekasi Terkini - reviewbekasi.com
Bekasi 24 Jam

KH H Zainul Majdi Ajak Warga Bekasi Sikapi Perubahan Secara Positif

foto: amar faizal haidar/ reviewbekasi.com

REVIEW, Bekasi – Satu lagi Tokoh Nasional datang menyambangi Kota Bekasi yakni Tuan Guru Bajang (TBG) KH H Zainul Majdi. TGB memenuhi panggilan Tabligh dan Dzikir Akbar Untuk Negeri yang diselenggarakan oleh Yayasan Al-Muchtar di area Pondok Pesantren Putra Al-Muchtar, Jalan KH Muchtar Tabrani, Bekasi Utara, Rabu (14/3).

Dalam kesempatan tersebut, TBG menyampaikan pesan kepada seluruh jamaah dan tamu undangan untuk memandang positif dan optimis setiap perubahan yang terjadi di Kota Bekasi.

“Realitas atau kenyataan itu satu. Tapi kita bisa memandangnya dengan dua pandangan yang berbeda. Kita harus menggunakan pandangan yang positif dan optimis. Jadi Bekasi ini dengan segala perubahannya ini kita pandang dengan pandangan yang optimis,” ujarnya saat menyampaikan Tausiah tersebut.

Dia juga berpesan agar masyarakat Kota Bekasi bisa lebih bijak dalam menyikapi setiap perubahan yang ada, baik dalam segi pembangunan maupun perubahan kondisi dan situasional. Menurutnya, perubahan-perubahan yang terjadi di Kota Bekasi harus dijadikan sebagai ladang dan lahan dakwah guna mengedepankan akhlak yang lebih baik.

“Melihat perubahan di Bekasi ini bukan sebagai sebuah bala apalagi hal yang menakutkan. Tapi kita pandang semua perubahan dilingkungan kita menjadi sebuah ladang dan lahan dakwah kita semua. Kesempatan untuk mencari pahala, berbuat baik, menata, pemberbaiki dan merubah kepada sesuatu yang lebih baik,” bebernya.

Untuk itu, pria yang juga merupakan Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) ini berharap, agar seluruh masyarakat Kota Bekasi bisa lebih bijaksana, mencerminkan sikap ihsan, dan menjadi masyarakat yang berakhlak mulia.

“Jadi, jangan pandang perubahan atau keadaan yang bergeser dengan menyulitkan, tapi pandang sebagai ladang berdakwah. Insya Allah, seluruh masyarakat Kota Bekasi bisa berdakwah dan menegakkan agama Allah,” pungkasnya.

 



Klik Untuk Berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terpopuler

To Top

Dapatkan info terupdate dari ReviewBekasi.com 

Dengan me- Like Fanpage Facebook

atau follow kami melalui Twitter