Kangin Umumkan Hengkang Dari Super Junior | Berita dan Review Bekasi Terkini - reviewbekasi.com
Seleb & Sosialita

Kangin Umumkan Hengkang Dari Super Junior

foto : Istimewa

REVIEW, Bekasi – Salah satu personil Boyband Super Junior, Kim Young Woon atau yang dikenal dengan Kangin, mengumumkan untuk mengundurkan diri dari Super Junior. Hal tersebut Kangin umumkan melalui akun instagram pribadinya.

Keputusan ini Kangin buat karena berhubungan dengan beberapa skandal yang dialaminya selama beberapa tahun terakhir, tak ingin teman-temannya di Super Junior ikut terseret, akhirnya Kangin pun memutuskan untuk keluar dari grup yang telah bersamanya selama 14 tahun ini.

Di laman instagram miliknya, ia mengunggah sebuah foto dengan latar belakang hitam dan menuliskan caption perpisahan.

“Halo ini Kangin. Sudah lama sekali aku tidak memberikan kabar kepada kalian semua. Setelah memutuskan tekad aku menulis kabar kurang baik ini dengan hati yang berat. Mulai saat ini aku akan melepaskan nama ‘Super Junior yang sudah bersamaku selama 14 tahun ini.

Aku selalu merasa bersalah kepada member lain. Meski aku pikir harus segera membuat keputusan, selama ini aku belum berani karena orang-orang yang tanpa hentu memberiku dukungan serta para staff agensi. Aku menilai segalanya tidak bisa aku putuskan sendiri.

Tapi saat melihat member lain yang tak ada kaitannya dengan masalahku ikut terseret, aku menilai keputusan ini tidak bisa ditunda lebih lama lagi.

Aku paling merasa bersalah kepada kepada ELF yang selalu memberiku banyak cinta untuk waktu yang lama yaitu 14 tahun ini. Walau terlambat, mulai saat ini aku melepaskan nama Super Junior dan akan berjalan sendiri dengan selalu merasakan persaan bersalah dan terima kasih”.

Terima kasih para member serta keluarga besar agensi yang menaungiku selama ini. Terima kasih telah menjagaku sejak awal hingga akhir. Aku akan terus mendukung Super Junior. Terima kasih”.

Kangin yang telah hiatus dari kegiatan Super Junior sejak tahun 2017 akibat beberapa kasus kontroversial yang diantaranya adalah sempat ditangkap polisi terkait perkelahian, mabuk saat mengendarai kendaraan sehingga menabrak lampu lalu lintas, dan berusaha lari dari tanggung jawab.

Dengan keluarnya Kangin dari Super Junior, kini boyband yang memulai debutnya di tahun 2015 ini hanya tersisa 10 member. Sementara itu Label SJ menyatakan bahwa Kangin telah keluar dari Super Junior namun kontraknya bersama agensi masih tetap berlaku. Walau begitu, aktivitas Kangin di industri hiburan ke depannya masih belum ditentukan.




Klik Untuk Berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top