Joan Tersingkir, Abdul dan Maria Lanjut ke Grand Final | Berita dan Review Bekasi Terkini - reviewbekasi.com
Panggung

Joan Tersingkir, Abdul dan Maria Lanjut ke Grand Final

foto: twitter/ @IndonesianIdol

REVIEW, Bekasi – Abdul dan Maria berhasil masuk ke babak Grand Final Indonesian Idol 2018 setelah melewati malam Road to Final. Sementara, kontestan asal Papua, Joan terpaksa harus puas berada di posisi 3 besar dan gagal menuju malam final Indonesian Idol 2018.

Pada malam Road To Grand Final yang diselenggarakan di Studio RCTI pada Senin, 4 April 2018. Ketiga finalis yaitu Maria, Abdul dan Joan tampil habis-habisan karena malam ini adalah malam penentuan untuk ketiga finalis agar bisa menjadi the next Indonesian Idol 2018.

Ketiga finalis membawakan lagu solo juga duet dengan Rizky Febian yang di tutup dengan kolaborasi ketiga finalis dan Rizky Febian. Tak hanya itu, Group rock The Script turut memeriahkan dengan menjadi pembuka malam Spektakuler Show Road to Grand Final Indonesian Idol 2018 dengan single “Superheroes”. Serta membawakan lagu lainnya berjudul “Breakeven”

Sebelumnya Joan membawakan lagu Jailhouse Rock yang dipopulerkan Elvis Presley pada penampilan solo nya. Sedangkan dua finalis lainnya yaitu Maria membawakan lagu dari Whitney Houston yang berjudul I Have Nothing, serta Abdul yang membawakan lagu berjudul Better Man dari Robbie Williams.

foto: twitter/ @IndonesianIdol

Ketiga finalis selain bernyanyi solo juga ditantang untuk berduet dengan Rizky Febian. Untuk lagu duet nya Joan membawakan lagu berjudul Cukup Tau bersama Rizky Febian, sementara itu Abdul berduet dengan Rizky Febian membawakan lagu Kesempurnaan.

Sedangkan Maria finalis dengan suara powerful berduet bersama Rizky membawakan lagu Penantian Berharga. Serta penampilan kolaborasi dari ketiga finalis dengan Rizky Febian membawakan single bertajuk Feels, yang dipopulerkan oleh Calvin Harris feat Pharrell Williams, Katy Perry, Big Sean.

Setelah kedua finalis masuk ke Grand Final persaingan tentu semakin menarik. Seperti diketahui, baik Maria maupun Abdul sama-sama memiliki ciri tersendiri. iapakah yang akan menjadi The Next Indonesian Idol 2018?




Klik Untuk Berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top