Jababeka Residence: Hunian Mewah dan Ekslusif di Jantung Cikarang | Berita dan Review Bekasi Terkini - reviewbekasi.com
Perumahan

Jababeka Residence: Hunian Mewah dan Eksklusif di Jantung Cikarang

foto: istimewa

REVIEW, Bekasi – Kini kota-kota penyangga Jakarta mulai dilirik banyak investor khususnya bidang property. Salah satunya Jababeka Cikarang yang terkenal sebagai kawasan industri di Kabupaten Bekasi. Dikawasan lebih dari 1.650 perusahaan multinasional dari 30 negara dengan jumlah pekerja lebih dari 700.000 orang. Tak heran, industri property terus menggeliat.

Hadir di jantung kawasan industry Cikarang, Jababeka Residence menawarkan banyak pilihan hunian mewah untuk Anda yang ingin berinvestasi dalam bidang property. Tak tanggung-tanggung Jababeka Residence yang dikembangkan oleh  PT Jababeka Tbk dibangun di lahan seluas 5.600 hektar ini mengklaim akan menjadi kota mandiri terbesar di Indonesia.

Menurut Presiden Direktur PT Grahabuana Cikarang, Sutedja Sidarta Darmono Jababeka Residence menyasar kelas menengah atas dan terus dikembangkan untuk mencapai pembeli kelas atas.

Menurut Sutedja, perkembangan di kawasan Jababeka Residence didukung dengan semakin terbukanya akses dari dan menuju ke kawasan tersebut seperti Commuter Line Jabodetabek di Cikarang Utara, termasuk jalur MRT (mass rapid transit), LRT (light rail transit), dan kereta cepat  (high speed train) dekat Kota Jababeka.

Untuk hunian tapak Jababeka Residence menyugungkan Sport city seluas 21 hektar, dimana perumahan  kawasan superblock yang berkonsep redensial, komersial, yang didukung fasilitas olahraga.

Sport city Monaco Town House misalnya yang menawarkan tiga tipe hunian. Tipe 58/60, tipe 49/60, dan tipe 43/45, ketiganya merupakan hunian mewah dua lantai dengan harga jual mulai 500 jutaan.  Serta didukung dengan berbagai fasilitas public seperti Plaza Indonesia Jababeka, President University, Giant Hypermarket, serta Jababeka Golf & Country Club seluas 86 hektar.

Tak hanya hunian tapak seperti Monaco Town House, Jababeka Residence juga menawarkan apartemen. Yaitu Kawana Golf Residence dengan harga mulai dari 1 Milyar dan berpotensi sewa hingga 200 juta rupiah per tahun.

Kawana Golf Residence merupakan apartemen pertama dan satu-satunya di Indonesia yang mempunyai akses langsung untuk bermain golf dari lobby apartemen, yang merupakan poin paling penting yang menjadi pembeda dari apartemen lain di Cikarang dan sekitarnya. Anda bisa mendapatkan 2 tahun Jababeka Golf membership.

Kawana Golf Residence terdiri dari 3  tipe, yaitu studio, 1 bedroom, serta 2 bedroom dengan view jababeka golf. Untuk tipe studio memiliki luas 26,55 m2, 1 bedroom dengan luas 35,57 m2, serta 2 bedroom dengan luas 62 m2.  Disempurnakan dengan berbagai fasilitas pendukung seperti Fitness, Fully Furnished, Golf Membership, Golf View, Ofuro, Parking Retail, Serviced Apartment, serta Swimming Pool.

Pada Grand Launching Kawana Golf Residence ini berhasil melampaui target yang hanya 6 lantai menjadi 10 lantai di akhir Desember 2017, maka dari itu Jababeka Residence membuka kesempatan kepada calon investor untuk membeli Kawana Golf Residence Tahap II di mana hanya berjumlah 104 unit saja.

Jika Anda berminat untuk berinvestasi, bisa menghubungi Jababeka Center di Hollywood Plaza No. 10-12 Jalan H. Usmar Ismail. Atau mengunjungi situs www.jababekaresidence.com



Klik Untuk Berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terpopuler

To Top