Instagram Uji Fitur Baru Stories Bagi Pebisnis, Begini Cara Kerjanya | Berita dan Review Bekasi Terkini - reviewbekasi.com
Gadget & Elektronik

Instagram Uji Fitur Baru Stories Bagi Pebisnis, Begini Cara Kerjanya

REVIEW, Bekasi—Instagram menguji fitur baru berupa stories bertarget yang dikhusukan untuk pelaku bisnis. Fitur promosi ini akan berfungsi seperti Facebook Boost.

Dengan fitur baru ini, nantinya pelaku bisnis bisa membuat iklan dan tayang di halaman stories agar mudah dilihat oleh followers mereka yang memiliki minat yang sama.

Tak hanya itu, Instagram juga akan memberikan pelaku bisnis opsi berinteraksi dengan posting-an, memilih untuk mengirim pengguna ke Instagram profile atau website mereka.

Menurut Ubergizmo, dengan fitur baru ini, para pelaku bisnis bisa memilih target ‘Local’ berdasarkan lokasi dan juga akan ada opsi manual sehingga bisa mendapatkan kontrol lebih besar atas siapa yang bisa melihat iklan ini.

Petinggi instagram sudah mengonfirmasi mereka sedang menguji fitur tersebut. Namun, tidak jelas kapan layanan berbagi foto Facebook ini akan siap untuk publik.

“Kami saat ini sedang menguji fitur ini secara global. Untuk peluncurannya kapan, kami belum bisa konfirmasikan,” kata juru bicara Instagram yang dikutip dari Ubergizmo, Senin (5/11/2018)

 

 

 




Klik Untuk Berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top