Ini Lho, Hal Menarik yang Ada Di Pasar Senggol Summarecon Mall Bekasi 2019 | Berita dan Review Bekasi Terkini - reviewbekasi.com
Makanan

Ini Lho, Hal Menarik yang Ada Di Pasar Senggol Summarecon Mall Bekasi 2019

foto : review bekasi

REVIEW, Bekasi – Festival kuliner tahunan Pasar Senggol kembali hadir di Summarecon Mall Bekasi  (SMB), di sini pengunjung bisa menikmati ragam jajanan kuliner hits Bekasi.

Pasar Senggol diselenggarakan di area parkir barat Downtown Walk SMB sejak 28 Maret hingga 28 April 2019 mendatang.

Ugi Cahyono, Center Director Summarecon Mall Bekasi mengatakan, memasuki tahun ke 6, Pasar Senggol telah menjadi benchmark dalam penyelenggaraan event kuliner terutama di wilayah Bekasi.

“Dengan konsistensi mengusung konsep pasar malam, tahun ini kami coba memberikan sentuhan nuansa pop kekinian untuk menarik target anak muda dan mengeksplorasi variasi kuliner lokal yang happening saat ini,” ungkap Ugi, dalam pernyaatan resmi, Jumat (5/4/2019).

Dengan mengusung tagline ‘Food, Music & Fun Festival’, berikut hal-hal menarik yang bisa anda temukan di festival kuliner Pasar Senggol, diantaranya :

1.         Kuliner-kuliner hits

Bukan Pasar Senggol namanya jika tidak berisi tenant jajanan kuliner unik dan lezat yang bervariasi.  Membawa konsep festival kulier modern dengan tetap menghadirkan kemeriahan pasar malam, pasar senggol membuat desain dekorasi booth dengan menggunakan container warna-warni yang instagramable.

Sebanyak 89 tenant makanan kekinian siap memenuhi gairah berwisata kuliner anda.

Di tahun ini, Pasar Senggol menghadirkan lebih dari 10 tenant kuliner hasil olahan laut seperti ikan, cumi, gurita, udang, kerang hingga lobster. Alasannya, ragam kuliner berbahan laut terus bermunculan dan mendapat respon yang baik dari segala kalangan.

2.         Panggung musik

Selama satu bulan ke depan, anda bisa menikmati kuliner kesukaan anda sambil disuguhkan hiburan musik dari penampilan artis ibukota di setiap hari Sabtu pukul 19.00 WIB di Panggung Senggol. Seperti the Overtunes yang tampil pada 30 Maret lalu, dan yang akan datang Pusatkata (13 April 2019) dan Danilla (20 April 2019).

Selama satu bulan ke depan, anda bisa menikmati kuliner kesukaan anda sambil disuguhkan hiburan musik dari penampilan artis ibukota di setiap hari Sabtu pukul 19.00 WIB di Panggung Senggol. Seperti the Overtunes yang tampil pada 30 Maret lalu, dan yang akan datang Pusatkata (13 April 2019) dan Danilla (20 April 2019).

Hiburan lainnya hadir setiap hari mulai dari akustik, perkusi keliling dan beatbox performance untuk melengkapi keceriaan pengunjung di Pasar Senggol.

3.         Wahana Permainan

Selain kuliner dan musik, permainan khas pasar malam pun turut dihadirkan seperti carousel, ombak banyu, kereta mini, waterball, bianglala, ontang-anting dan cinema 8D.

permainan-permainan sangat dinantikan terutama untuk pengunjung anak-anak. Harga tiket mulai Rp 10.000 – Rp 30.000 untuk sekali permainan.

Selama 32 hari para pengunjung dapat berwisata kuliner mulai pukul 16.00 – 22.00 WIB (Senin – Kamis), 16.00 – 23.00 WIB (Jumat), 11.00-23.00 (Sabtu & hari Libur Nasional), dan 11.00-22.00 (Minggu).

Jangan lupa untuk melakukan top up kartu untuk dapat melakukan transaksi selama di Pasar Senggol. Kartu top up selanjutnya dapat di refund atau disimpan untuk digunakan di Bekasi Food city dan Food Temptation Summarecon Mall Bekasi.




Klik Untuk Berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.