Ini Daftar 12 Kontestan Indonesian Idol 2018 yang Lolos Babak Spektakuler Show | Berita dan Review Bekasi Terkini - reviewbekasi.com
Film & Musik

Ini Daftar 12 Kontestan Indonesian Idol 2018 yang Lolos Babak Spektakuler Show

foto: twitter/ @IndonesianIdol

REVIEW, Bekasi—Sebanyak 12 kontestan Indonesian Idol 2018 berhasil lolos babak spektakuler show. Setelah melewati babak showcase yang cukup berat, 12 kontestan ini akan langsung berhadapan guna menampilkan performance terbaik mereka di panggung besar Spektakuler show.

Capaian ini merupakan penghargaan bagi 12 anak muda Indonesia yang memiliki kegigihan dan talenta dalam bernyanyi untuk menjadi seorang Idola.

Sebelumnya, dalam babak showcase, ada 15 kontestan ini berjuang memperebutkan 12 kursi panas menuju spaktakuler show. Secara berturut-turut, 15 kontestan berusaha menampilkan performance terbaik mereka. Tampil pertama, Mona dari Attambua menyanyikan lagu Beautiful milik Christina Aguilera, disusul JK alias Jauharotul Khoiriyah dari Surabaya lewat lagu Fana Merah Jambu, kemudian Chandra dari Samarinda lewat lagu Nakal milik Gigi.

Penampilan selanjutnya dari Billy dari Ambon dengan lagu Berharap Tak Berpisah, disusul Ayu dari Jogja, disusul Maria lewat tembang Tears. Kemudian Whitney menyanyikan lagu Jangan Hilangkan Dia.

Kemudian Ghea dari Singkawang melantunkan Dear Future Husband yang cukup mengesankan juri, disusul penampilan ke-9 oleh Kevin dari Jogja juga lewat lagu Dewi ciptaan Achmad Dhani

Bianca Jodie yang kali ini tampil membawakan lagu Perfect milik Ed Sheeran tampil selanjunya disusul Abdul dari Denpasar membawakan Cinta dan Benci milik Geisha Dan Marion Jola lewat lagu Damn I Love You -nya Agnez Mo.

Sedangkan Naomi dari Medan membawakan Back To You, disusul Glenn membawakan lagu Talking to The Moon milik Bruno Mars dan penampilan terakhir ditutup dengan aksi speaktakuler dari Joan lewat tembang Whole Lotta Woman milik Kelly Clarkson.

foto: fremantle/ twitter: @IndonesianIdol

Meski mereka sudah berupaya tampil maksimal, namun hanya 12 kontestan yang berhak lolos ke babak selanjutnya. Hasilnya, Billy, Mona dan JK tidak lolos ke babak selanjutnya.

Berikut 12 Kontestan Indonesian Idol 2018 Lolos Babak Spektakuler

  1. Joan
  2. Ghea
  3. Marion
  4. Jodie
  5. Maria
  6. Glen
  7. Mona
  8. Abdul
  9. Chandra
  10. Whitney
  11. Kevin (diselamatkan juri)
  12. Ayu (diselamatkan juri)




Klik Untuk Berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top