INDONESIAN IDOL: Maria Dapat Kejutan dari Loren Allred | Berita dan Review Bekasi Terkini - reviewbekasi.com
Panggung

INDONESIAN IDOL: Maria Dapat Kejutan dari Loren Allred

foto: twitter/ @IndonesianIdol

REVIEW, Bekasi – Penampilan Maria malam ini lagi-lagi menuai banyak pujian. Maria menjadi finalis pembuka dalam babak spektakuler show Top 5. Minggu lalu, Maria mendapat 5 standing applause setelah menyanyikan lagu Never Enough milik Loren Allred dari The Greatest Showman. Bahkan video Maria menanyikan lagu tersebut menjadi tranding di Youtube.

Dalam Spekta Top 5, Maria berkolaborasi dengan Irsan Midnight Quickie. Maria yang menyanyikan kagu Kala Cinta Menggoda milik Alm. Chrisye mampu membuat juri terpesona.

Menurut Ari Lasso, Maria menjadi salah satu finalis yang bisa menaklukan Genre music apapun.

“Maria, malam ini sekali lagi membuat kita semua tersenyum senang, melihat pembukaan di Indonesian Idol Top 5 ini luar biasa. Kamu membuktikan nyanyi bisa nyaman, dan bisa menaklukan genre apapun,” ujar Ari

Sama halnya dengan Ari Lasso, BCL pun memberikan pujian yang sama. “Sebenenrnya aku amat sangat bangga melihat penampilan barusan. Maria terkenal dengan powernya, tapi kamu juga membuktikan kamu bisa bernyanyi dengan halus, kamu bisa bernyanyi dengan gaya anak muda sekarang, karena kamu emang masih muda. Kamu bias menyanyian lagu dengan DJ, yang menunjukan sisi lain Maria yang selama ini mungkin belum banyak orang tau, akhirnya disini terlihat. Dan mungkin karena high heels – nya jadi kamu menari kurang nyaman. Dan mungkin diperhatiakan saat menari mic nya ya , jadi suara kamu ilang-ilang sedikit. Tapi yang pasti kamu keren malam ini” tambah Bunga

Pada penampilan Maria mala mini dirinya mendapat kejutan karena video penampilan nya minggu lalu saat menyanyikan lagu Never Enough milik Loren Allred ternyata di repost di sosial media Loren Allred.

Dan pada malam ini pun Maria akhirnya bisa berkomunikasi langsung dengan Loren Allred. Loren tak menyangka bahwa Maria masih berusia 16 tahun dan Loren pun sangat terpukau dengan suara Maria.

Hal tersebut diketahuinya setelah banyak pengguna social media men-tag dirinya di Instagram, dan yang hampir setiap jam dan setelah tahu Maria mampu membuat Loren terpukau dan akhirnya merepost video tersebut diakun social media miliknya.




Klik Untuk Berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top

Dapatkan info terupdate dari ReviewBekasi.com 

Dengan me- Like Fanpage Facebook

atau follow kami melalui Twitter