INDONESIAN IDOL 2018: Tampil Meyakinkan, Marion Jola Disebut Seperti Bunglon | Berita dan Review Bekasi Terkini - reviewbekasi.com
Film & Musik

INDONESIAN IDOL 2018: Tampil Meyakinkan, Marion Jola Disebut Seperti Bunglon

foto: twitter/ @IndonesianIdol

REVIEW, Bekasi—Penampilan finalis Indonesian Idol 2018 Marion Jola mendapatkan pujian dari Ari Lasso dan Maia Estanty. Membawakan lagu Moving On yang dipopulerkan oleh Andien, Marion Jola tampil cukup meyakinkan. Tak heran Ari Lasso menyebut Marion layaknya “bunglon”.

“Kamu itu seperti bunglon. Bisa beradaptasi dengan bermacam jenis musik, tapi tidak kehilangan identitasmu sebagai Marion,” puji Ari Lasso.

Marion pun diminta untuk terus mengekplorasi lebih dari kemampuannya agar tidak Nampak begitu-begitu saja. Hal ini dibenarkan oleh Maia. Menurut Maia, jika tidak dikembangkan netizen akan berkomentar jika gaya Marion akan sama seperti itu-itu saja. “Nanti kembangin lagi sisi vokalnya,” tutur Maia.

Meski mendapat pujian dari Ari Lasso dan Maia, juri lainnya, Judika, justru berbeda pendapat. Menurut Judika, penampilan Marion kali ini tidak dalam performance terbaiknya. Sebab, ada beberapa part yang feels-nya berkurang. “Kamu terlalu emosiona dan ini membuat feels terlewat,” tegasnya.

Sebelum Marion Jola tampil, Ayu membuka spektakuler show TOP 10 ini dengan lagu Stressed Out” dari Twenty One Pilot. Penampilan Ayu juga memukau juri, terutama Maia. Menurut Maia, vocal dan karakternya pas dengan Ayu. Namun ada pitch Ayu terlihat kurang. “Pitch-nya lebih bagus minggu lalu,” jelas Maia

Indonesian Idol 2018 malam ini menampilkan 10 kontestan yang tersisa. Mereka berupaya untuk menjadi penampil terbaik dalam ajang spekatakuler show kali ini.




Klik Untuk Berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top