Ibu yang Tampar Petugas SPBU di Bekasi Akhirnya di Laporkan Polisi | Berita dan Review Bekasi Terkini - reviewbekasi.com
Viral & Mengharukan

Ibu yang Tampar Petugas SPBU di Bekasi Akhirnya di Laporkan Polisi

foto: facebook/ @lambeturah

REVIEW, Bekasi – Seorang ibu yang tampar petugas SPBU di Bekasi akhirnya di laporkan ke polisi. Kejadian yang tak mengenakan itu terjadi di SPBU 34.17205 Bekasi, Jawa Barat, Selasa (3/4/2018).

Kejadian bermula ketika wanita berumur 40 tahun tersebut menyerobot jalur mobil untuk mengisi pertamax. Petugas SPBU bernama Iqbal Maulana, 18 tidak melayani ibu tersebut, sehingga berakhir dengan penamparan terhadap korban.

Aksi tersebut sempat terekam CCTV SPBU dan pada akhirnya video tersebut menjadi viral di sosial media. Dalam video tersebut terlihat petugas keamanan yang berjaga berhasil menghentikan tindakan arogan ibu tersebut.

Manajer Operasional SPBU 34.17205 Arif Sunandar akhirnya melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian Tarumajaya. “Sudah kami laporkan ke Polsek Tarumajaya, Bekasi. Kami laporkan tadi malam,” ujar Arif, Selasa (10/4/2018)

Kapolsek Tarumajaya AKBP Agus Rahmat membenarkan adanya laporan dari pihak SPBU tersebut kepada polisi. “Benar sudah masuk. Kemarin sore. Baru kita proses,” ucap Agus.

Arif menambahkan, pihaknya sudah melakukan visum terhadap korban penamparan tersebut. Saat ini, laporan mereka sudah diterima pihak kepolisian seperti dilansir Kompas.

Kapolsek Tarumajaya AKBP Agus Rahmat membenarkan adanya laporan dari pihak SPBU tersebut kepada polisi. “Benar sudah masuk. Kemarin sore. Baru kita proses,” ucap Agus.

Pelaporan tersebut dikarenakan si ibu yang menampar petugas tidak ada itikad baik. Sebelumnya pihak manajemen SPBU menunggu pelaku untuk menyelesaikan masalah terkait aksi penamparan terhadap petugas dengan memberikan tenggat waktu. Namun sampai batas waktu yang diberikan pihak manajemen, si ibu tak kunjung datang untuk meluruskan masalah tersebut.

Beragam komentar netizen terkait video rekaman cctv yang memperlihatkan si ibu yang menampar petugas SPBU. Netizen berharap si ibu mempertanggung jawabkan perbuatan tindak kekerasan terhadap petugas SPBU tersebut.




Klik Untuk Berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top