Hotel Kurang Dari Rp300 Ribu di Cikarang | Berita dan Review Bekasi Terkini - reviewbekasi.com
Hotel

Hotel Tarif di Bawah Rp300 Ribu di Cikarang, Pilih Mana?

Bekasi, REVIEW — Persaingan antarhotel bintang 3 di pusat Kota Cikarang, Kabupaten Bekasi,pada musim liburan dan Lebaran ini kian sengit.

Semuaberlomba menarik pengunjung. Padahal, fasilitas yang dimiliki hotel-hotel tersebut nyaris sama belaka. Lalu, apa yang membedakan?

Berdasarkan pantauan Review, ada 3 hotel bintang 3 dengan tarif di bawah Rp300 ribu dalam radius 5 km dari pusat Kota Cikarang, yaitu Hotel Grand Cikarang, Favehotel Jababeka, dan Pesona Cikarang.

Ke-3 hotel ini sama-sama memiliki fasilitas standar bintang 3, seperti online booking, restoran/ coffee shop, bar/ pub, spa/ massage, pool/ kids pool, gym/ fitness, free room wifi, dan ruang meeting.

Lantas bagaimana ketiga hotel ini bersaing? Apa kelebihan yang tidak dimiliki kompetitornya? Mana hotel yang tarifnya paling murah? Apa pilihan Anda?

  1. Grand Cikarang, Dekat & Tenang

Ini hotel dengan tarif di bawah Rp300 ribu yang terdekat dari pusat Kota Cikarang. Terletak di Jalan Jababeka Raya,jarak hotel ini ke pusat kota hanya 2,3 km.

Tarifnya mulai Rp250 ribu untuk kamar superior single/ double, dan mulai Rp300 ribu untuk kamar deluxe single/ double, semua tanpa sarapan.

Luas kamar superior dan deluxe-nya sama, 19,2 m2. Desainnya nyaman, cocok untuk yang ingin beristirahat tenang.

Total ada 121 kamar. Hotel ini bagian dari Grup Cemara yang mengelola tiga hotel bintang tiga di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Booking kamar Grand Cikarang? Hubungi 021-8934480/ 893 4488.

Grand Cikarang Hotel

  1. Favehotel Jababeka, Chick & Muda

Terletak di Jalan Niaga Raya Lot CC 3 B, Jababeka II, jarak hotel ini ke pusat kota 2,8 km. Tarifnya mulai Rp298 ribu untuk kamar standar single/ double di luar sarapan.

Luas kamarnya 18 m2. Memang, tarifnya sedikit lebih mahal dari Grand Cikarang, kamarnya juga sedikit lebih sempit. Tapi Favehotel Jababeka menawarkan kelebihan lain.

Desain hotel ini, mulai dari lobi, restoran sampai kamar, ditata sedemikian rupa hingga terlihat lebih segar, chick dan modern, cocok untuk mereka yang berjiwa muda.

Hotel ini bagian dari Grup Archipelago Internasional yang mengelola brand Aston, Alana, Quest, dan Neo. Booking kamar Favehotel Cikarang? Hubungi 021-28518888.

Fave Hotel Jababeka

  1. Pesona Cikarang, Sarapan Gratis & Karaoke

Jarak hotel di Jl. Industri Ruko Komersial No 1 dari pusat kota memang lebih jauh, 4,8 km. Namun, tarifnya ada di tengah Grand Cikarang dan Favehotel, mulai dari Rp275 ribu untuk kamar superior, Dan dengan tarif itu, hotel ini menawarkan sesuatu yang tidak dimiliki baik oleh kompetitornya: Sarapan gratis dan ruang karaoke.

Memang, luas kamarnya sedikit lebih sempit, 16,2 m2. Namun, hotel ini jelas cocok untuk yang ingin beristirahat sekaligus menyanyi karaoke tanpa harus keluar hotel.

Apalagi dengan desain baru yang segar, hotel yang sejak tahun lalu dikelola La’riz Group-Bandung ini tentu perlu diperhitungkan. Booking kamar Pesona Cikarang? Hubungi 021-89841111. (Ah)

Pesona Hotel Cikarang




Klik Untuk Berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top