@HOM Tambun Premiere Hotel: Kamar Murah dengan Fasilitas Wedding Terbaik di Wilayah Tambun | Berita dan Review Bekasi Terkini - reviewbekasi.com
Hotel

@HOM Tambun Premiere Hotel: Kamar Murah dengan Fasilitas Wedding Terbaik di Wilayah Tambun

REVIEW, Bekasi – Jika Anda mencari penginapan yang nyaman dengan harga terjangkau, @Hom Premiere Tambun Bekasi bisa menjadi salah satu alternantif bagi Anda.

Berada di Komplek Metland Tambun Blok A, Jalan Sultan Hasanudin, Tambun Selatan, Tambun, Kabupaten Bekasi, Hotel @HOM Premiere Tambun Bekasi juga berdekatan dengan kawasan industri MM2100 sehingga masih cocok untuk para pebisnis di wilayah tersebut. Dari pusat Kota Bekasi juga tidak jauh-jauh amat. Selain itu, hotel ini juga berdekatan dengan pusat perbelanjaan yaitu, Plaza Metropolitan

Dengan total 75 kamar bergaya minimalis disediakan @HOM Premiere Tambun tersebut terdiri dari 4 tipe kamar yaitu superior room. Harganya jika melalui aplikasi online antara Rp300.000 hingga Rp1.500.000 ++. Pihak hotel @HOM Premiere Tambun juga menyediakan paket menginap yang dilengkapi dengan romantic dinner atau laundry.

Hotel bintang tiga ini menyuguhkan beragam fasilitas penunjang seperti Umah Kebon Tambun Restaurant, Jacuzzi, Swimming Pool. Fasilitas ini salah satu yang terbaik di wilayah Tambun, Kabupaten Bekasi.

Yang menarik dari @HOM Premiere Tambun adalah anda bisa bersepeda yang disediakan oleh pihak hotel, karena lokasi yang masih berada di lingkup perumahan, jadi bersepeda santai juga cocok menjadi pilihan lain selain berenang. Hotel ini juga menyediakan kamar merokok bagi Anda yang membutuhkannya.

@HOM juga menyediakan restauran outdoor Umah Kebon Tambun Restaurant. Ini salah satu restauran yang kerap dipakai untuk acara-acara wedding. Tempatnya luas dengan banyaknya pepohonan mengelilingi restaurant tersebut. Jika malam hari resto ini pas untuk berfoto karena banyaknya lampu yang menjuntai di pepohonan. Namun kalau malam, banyak nyamuk.

Menurut Indah Mega salah satu tamu hotel, dirinya sudah beberapa kali menginap di @HOM. Dirinya sudah 3 kali menginap di @HOM Premiere Tambun, karena lokasinya dekat dengan rumah. Salah satu yang membuatnya kerap menginap disini karena Umah Kebun-nya.

“Biasa makan disini sama suami, susah mencari tempat yang suasananya seperti ini,”ujar Indah kepada REVIEW.

Menurut Indah, hotel ini juga nyaman buat refreshing. Meski kamar kecil untuk type superior, tapi masih lebih layak untuk type kamar sejenis di hotel lain yang berada di Tambun. “Saya sudah 3 kali kesini. Cuma sayangnya kendalanya sama, siaran telivisi di kamar jelek sekali. Dan aminitiesnya terbatas. Hanya sikat gigi dan pasta gigi,” ujar Indah.




Klik Untuk Berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top