Hiii.. Beredar Video Burger Berbelatung, Ternyata Begini Aslinya | Berita dan Review Bekasi Terkini - reviewbekasi.com
Viral & Mengharukan

Hiii.. Beredar Video Burger Berbelatung, Ternyata Begini Aslinya

foto: istimewa/ nytimes

REVIEW, Bekasi – Beredar video belatung yang menggeliat dalam burger dari restoran cepat saji yang cukup terkenal. Video tersebut diunggah oleh salah satu akun gosip @lambe_turah di Instagram pada Jumat (9/2/2018).

Dalam video tersebut, terlihat belatung yang masih hidup yang jumlahnya banyak ini masih menggeliat usai burger tersebut sempat dimakan oleh pembeli.

Video berdurasi 41 detik dan baru diunggah itu dalam hitungan menit sudah mendapatkan like lebih dari 360.000 like. Dalam video ini terlihat pembeli mulanya menunjukkan belatung yang ada pada burger usai pembeli tersebut memakan burger tersebut, sontak embeli tersebut pun marah dan mendatangi pihak restoran dan mengecek langsung ke dapur restoran cepat saji tersebut.

“Dan memang bau kan semuanya, coba bayangin. Barusan, baru makan potongan kedua. Itu makanan baru datang,” ujar pembeli tersebut seperti nampak dalam video.

Kejadian menjijikan ini pun mendapatkan beragam komentar dari netizen, sayangnya baru beberapa menit diunggah, akun gosip tersebut menghapus videonya.

Ternyata, video tersebut hanya rekayasa. Benar, jika ada belatung di dalam burger. Namun kejadian tersebut terjadi di sebuah restoran cepat saji di Brazil.


Dikutip Daily Mail, pasangan tak beruntung tersebut bernama Edmagno Silva Maguinho yang bersama dengan istrinya menyantap burger yang didalamnya terdapat belatung. Dialah yang kemudian mengunggah video yang menampilkan belatung yang menggeliat di dalam burger yang ia pesan. Pun kejadian tersebut terjadi Minggu (28/1) lalu.

Tak heran, setelah akun media sosial meng-upload video yang sudah di edit tersebut ke akun instagram, tak berapa lama kemudian video tersebut dihapus.




Klik Untuk Berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top