Heboh.. Celana Jeans Tanpa Pantat Seharga Rp1,6 Juta, Berani Pakai? | Berita dan Review Bekasi Terkini - reviewbekasi.com
Viral & Mengharukan

Heboh.. Celana Jeans Tanpa Pantat Seharga Rp1,6 Juta, Berani Pakai?

foto: istimewa/ dailymail

REVIEW, Bekasi—Sebuah perusahaan pakaian bernama The Ragged Priest tiba-tiba menjadi pembicaraan warganet usai meluncurkan produk jeans aneh dengan harga Rp1,6 juta. Keanehan jeans tersebut lantaran celana tersebut berdesain “tanpa pantat”. Sehingga yang ada terkesan semi telanjang karena akan menampakkan celana dalam penggunanya.

Produk The Ragged Priest itu ditawarkan di ASOS, peritel online ternama awal tahun lalu. Seperti dilansir news.com.au  celana panjang yang mereka sebut “buttless jeans” tersebut dihilangkan di bagian paha hingga diatas pantat dan disambung dengan rantai perak.

Tentu saja, The Ragged Priest tidak menawarkan celana itu begitu saja, ada celana tambahan lain yang dijual terpisah. Mereka berdalih gaya ini akan menunjukkan style dan karakter penggunanya.

Tentu saja desain celana konyol tersebut mendapat cemoohan warganet. Mereka ramai-ramai menghujat desain tersebut dan beberapa diantaranya tidak akan membeli produk celana konyol tersebut.

“Ketika Anda pergi ke ASOS untuk mencari jins dan ini adalah beberapa pilihan. Kupikir saya akan melewatkannya,” tulis pengguna akun Twitter @louisenaylor_, seperti dikutip Fox News, Sabtu (13/1/2018).

Ada juga pengguna media sosial lain yang menantang perusahaan itu untuk menggelar fashion show di jalanan London.




Klik Untuk Berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top