HASIL PIALA AFF 2018: Timnas Indonesia Siap Curi Poin Lawan Timnas Singapura | Berita dan Review Bekasi Terkini - reviewbekasi.com
Olahraga

HASIL PIALA AFF 2018: Timnas Indonesia Siap Curi Poin Lawan Timnas Singapura

foto: twitter/ pssi

REVIEW, Bekasi—Timnas Indonesia yakin bisa mencuri poin di laga perdana Grup B Piala AFF 2018 yang bakal digelar di Stadion Nasional, Singapura, Jumat (9/11/2018) malam nanti.

Skuat asuhan Bima Sakti tersebut bakal bermain lepas meski harus bertanding terlebih dahulu di kandang Singapura.

“Pemain dalam kondisi bagus. Kita instruksikan untuk bermain lepas meski ini pertandingan perdana jadi ada kemungkinan bakal gugup,” tegas Bima Sakti dalam konferensi pers di Singapura.

Pertandingan melawan Singapura menjadi sangat penting bagi Stefano Lilipaly karena pertandingan penyisihan grup di Piala AFF 2018 memakai sistem home and away. Jika hari ini Timnas menang atau minimal seri, laga selanjutnya bakal lebih santai karena akan bertanding di kandang sendiri.

“Kami butuh poin penuh di Singapura untuk pertandingan selanjutnya melawan Timor Leste di Jakarta,” ucap Bima.

Indonesia sendiri bergabung dengan grup berat. Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Thailand, Filipina, Singapura dan Timor Leste. Thailand dan Filipina bakal menjadi sandungan Timnas Indonesia.

Seperti diketahui Filipina berisi pemain naturalisasi dengan pelatih kelas dunia Sven-Göran Eriksson. Sedangkan Thailand memiliki sejumlah pemain yang kerap menyulitkan pertahanan Timnas Indonesia.

Pertandingan melawan Singapura bakal disiarkan secara Live di RCTI pada pukul 17.30 WIB.




Klik Untuk Berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top