Hari Pertama Avengers:End Game Tayang, Penonton Antri Dari Pagi | Berita dan Review Bekasi Terkini - reviewbekasi.com
Film & Musik

Hari Pertama Avengers:End Game Tayang, Penonton Antri Dari Pagi

foto : istimewa

REVIEW, Bekasi – Film yang paling ditunggu-tunggu bagi penggemar superhero Marvel di Indonesia pun berbuah manis lantaran hari ini, Rabu (24/4) film Avengers: End Game resmi tayang di Indonesia.

Antusias penonton pun sudah sangat tinggi sejak tiket pre sale mulai dijual pada 16 April – 23 April 2019 lalu. Hampir seluruh tiket bioskop di Bekasi pun sold out untuk pemutaran di hari pertama.

Beberapa bioskop pun bahkan menyiapkan jam tayang extra hingga 24 jam untuk film ini, seperti di Flix, XXI dan CGV.

Penonton sudah meramaikan Flix Cinema Grand Galaxy Park Mall bahkan sejak pagi, seakan tidak sabar untuk menyaksikan aksi superhero jagoan dan terhindar dari spoiler atau bocoran mengenai film yang mungkin akan beredar setelah penayangan perdana.

“Antusias penonton sangat tinggi. terlebih , untuk memenuhi kebutuhan penonton , kita buka jam tayang early morning dan late night , yaitu jam 7.30 – 01.30”, ujar Dyah, Marketing Communication Flix Cinema.

Penonton yang hadir kebanyakan yang sudah membeli tiket pre sale, namun tidak sedikit juga penonton yang hadir untuk membeli tiket offline untuk bisa langsung menonton di jam tersebut.

“pada saat pre sale / advance sale , mulai tanggal 16 – 23 April, pembelian tiket / occupancy nya sekitar 30% , namun pastinya kita ada penambahan lagi , khususnya hari ini tayang perdana”, tambahnya.

Dyah pun menambahkan ada banyak promo spesial yang disiapkan bagi penggemar Avengers yang menonton di Flix Cinema.




Klik Untuk Berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top