Gus Shol Sebut Kartu Bekasi Maju Ibarat Fatamorgana | Berita dan Review Bekasi Terkini - reviewbekasi.com
Pilwalkot Bekasi

Gus Shol Sebut Kartu Bekasi Maju Ibarat Fatamorgana

foto: Amar Faizal Haidar/ reviewbekasi.com

REVIEW, Bekasi –Ketua DPC PPP Kota Bekasi, Solihin atau yang akrab dipanggil Gus Shol mengajak masyarakat Kota Bekasi untuk memilih calon pemimpin yang sudah terbukti mampu memberikan banyak manfaat serta kemajuan untuk kota Bekasi. Gus Shol menunjuk pasangan calon nomor urut 1, Rahmat Effendi dan Tri Adhianto (Pen-Tri) sebagai calon wali kota yang sudah teruji.

Gus Shol yang juga menjabat sebagai Ketua Tim Pemenangan Pen-Tri menyatakan apa yang ditawarkan paslon lain hanyalah sekedar wacana. Gus Shol menilai, belum tentu hal-hal yang diwacanakan tersebut nantinya bisa terwujud, salah satunya Kartu Bekasi Maju (KBM) yang digagas paslon nomor urut 2.

“Bicara soal kartu, kartu kita (Kartu Sehat NIK Kota Bekasi) itu sudah terbukti dirasakan masyarakat. Kartu pasangan lain kan masih wacana, wacana itu ya ibarat fatamorgana,” ujar Gus Shol kepada REVIEW saat ditemui seusai Debat Publik calon wali kota-wakil wali kota Bekasi, di Gedung Al-Muhajirin, Rabu (11/4/2018).

Gus Shol menolak jika KS NIK dianggap tidak memberikan layanan jaminan pendidikan dan sosial, sebagaimana yang tertera di kartu tersebut. Gus Shol mengakui layanan pendidikan dan jaminan sosial KS NIK memang baru akan dilakukan di tahun ini, 2018.

“Kesehatan sudah berjalan, pendidikan dan jaminan sosial kan baru di tahun 2018, dan sudah dianggarkan. Makannya piliha yang suda terbukti-terbukti aja,” sambung pria kelahiran Madura ini.




Klik Untuk Berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top

Dapatkan info terupdate dari ReviewBekasi.com 

Dengan me- Like Fanpage Facebook

atau follow kami melalui Twitter