Gus Shol Pastikan PPP Kota Bekasi Solid yang Lain Abal-abal | Berita dan Review Bekasi Terkini - reviewbekasi.com
Pilwalkot Bekasi

Gus Shol Pastikan PPP Kota Bekasi Solid yang Lain Abal-abal

foto: Amar Faizal Haidar/ reviewbekasi.com

REVIEW, Bekasi – Selain dua paslon Wali Kota-wakil Wali Kota Bekasi yang berdebat kemarin, sosok Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Bekasi, Solihin ikut menjadi perhatian media.

Bagaimana tidak, PPP Kota Bekasi diduga tengah terpecah menjadi dua kubu, yang keduanya berada di pihak berlawanan. Solihin tetap solid bersama paslon nomor urut 1, Rahmat Effendi-Tri Adhianto. Sementara PPP kubu Jamal telah mendeklarasikan diri berada di barisan paslon nomor urut 2, Nur Supriyanto-Adhy Firdaus.

Saat dimintai keterangan, Solihin yang akrab dipanggil Gus Shol itu secara tegas mengatakan PPP Kota Bekasi hanya satu dan tak berkubu. Gus Shol juga mengatakan, apa yang dilakukan Jamal tak memiliki dasar dan melanggar hukum.

“PPP itu ga ada kubu-kubuan. Yang ada cuma satu, yaitu PPP yang saya pimpin di Kota Bekasi.Yang mereka (Jamal cs) lakukan hanya klaim semata. Mereka tidak punya pengurus, tidak punya kantor, tidak punya fraksi dan tidak punya legalitas. Mereka itu ilegal,” papar Solihin dengan nada geram kepada awak media, Rabu (11/4) di Al-Muhajirin Bekasi Timur.

Atas tindakan Jamal yang tanpa izin mengatasnamakan dan meletakkan logo PPP dalam acara deklarasi dukungan enam parpol kepada paslon nomor urut 2, Gus Shol pun berencana dalam waktu dekat akan menempuh jalur hukun.

“Kita tengah menyiapkan dokumen-dokumen pelaporan untuk menempuh jalur hukum atas tindakan mereka. Kita akan laporkan secara pidana dan perdata ke Polres Metro Bekasi Kota. Atas nama terlapor Jamal dan Paslon nomor urut 2,” ujarnya.

Gus Shol menyebut langkah hukum yang akan kita tempuhnya sudah mendapat restu dari DPP PPP. Selain itu, Pria kelahiran Madura ini juga berharap KPUD Kota Bekasi bisa memberikan teguran kepada paslon nomor urut 2. Mengingat partai PPP yang sah, yang terdaftar di lembaga penyelenggara pemilu ini adalah PPP yang dipimpinnya.




Klik Untuk Berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top