Good Land Bekasi Tawarkan Rumah 2 Lantai Harga Rp550 Juta | Berita dan Review Bekasi Terkini - reviewbekasi.com
Perumahan

Good Land Bekasi Tawarkan Rumah 2 Lantai Harga Rp550 Juta

foto: istimewa

REVIEW, Bekasi—Hunian nyaman dengan lokasi yang strategis masih menjadi jualan developer perumahan di Bekasi. Pergerakan harga property di bekasi yang terus naik, membuat masyarakat yang ingin berinvestasi di sektor ini semakin banyak. Apalagi, Bekasi semakin bersolek dengan banyaknya fasilitas umum terutama kemudahan akses transportasi.

Tak heran, banyak developer perumahan yang terus menawarkan property dengan iming-iming harga murah dan lokasi paling strategis. Salah satunya dilakukan developer perumahan PT Wiragraha Raharja Sentosa dan PT JO – MIP EKKON. Pengembang perumahan Good Land Bekasi ini menawarkan hunian 2 lantai dengan harga murah.

Berada di Jalan Prof. Moh. Yamin No 8 RT 05/07 Kampung Cerewed, Bekasi Timur, Good Land perumahan Good Land Bekasi banyak diincar masyarakat. Perumahan ini lokasinya strategis. Dekat dengan mall, sekolah sekaligus rumah sakit.

Perumahan yang kini masuk tahap pembangunan ini menawarkan pilihan bangunan berkualitas. Untuk lantai, semua memakai keramik Granite Tile/Milan. Dinding mengunakan Elephant GRC/ Jotun/Roman, sedangkan untuk plafond bahan yang di gunakan Gypsum/GRC dan atap genteng beton dengan rangka baja ringan.

Manager Pemasaran Good Land Bekasi, Widya Sutanto kepada REVIEW mengatakan perumahan Good Land Bekasi dikembangkan untuk memberikan pilihan perumahan murah dengan sistem cluster bergaya minimalis modern namun tetap memperhatikan konsep green living.

“Arsitektur gaya minimalis modern ini lebih banyak disukai oleh masyarakat. Dengan akses yang dekat dengan fasilitas umum, kami yakin Good Land Bekasi bisa diterima masyarakat yang membutuhkan perumahan murah sekaligus nyaman,” ujar Widya.

good land bekasi (foto:istimewa)

Salah satu keunggulan dari perumahan ini yakni aksesibilitasnya yang dekat dengan beberapa fasilitas umum. Akses ke Summarecon Mall hanya 15 menit, 5 menit ke rumah sakit, dan disekitar lokasi perumahan terdapat banyak sekolah baik negeri maupun swasta. Akses menuju pintu tol Bekasi Timur dan Barat juga tidak jauh-jauh amat. Memang pada jam-jam sibuk, akses menuju pintu tol padat.  Tapi itu tak jadi soal, karena kepadatan jalan hanya terjadi di jam-jam tertentu. Selebihnya masih lancar.

Widya mengklaim, perumahan ini tidak banjir. Sistem drainase dibuat sedemikian rupa sehingga menjamin tidak banjir. Menariknya, harga perumahan ini hanya dibanderol Rp550 juta dengan bangunan dua lantai. Untuk proses juga cepat dan bisa dicicil melalui beberapa bank. Proses serah terima kunci juga hanya membutuhkan waktu delapan bulan usai akad kredit.

“Ini satu-satunya perumahan 2 lantai dengan harga hanya Rp500 jutaan. Nanti juga akan ada fasilitas kolam renang didalam perumahan,” ujar Widya Sutanto.

Untuk Reviewer yang ingin mencari rumah tak ada salahnya menengok langsung ke lokasi atau datang ke kantor pemasaran Jalan. Prof. Moh. Yamin No. 8 , RT 05/07 Kampung Cerewed, Bekasi Timur. Atau bisa menghubungi Irawati di 081380613595, dan +622188354640

 

 




Klik Untuk Berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top