INDONESIAN IDOL: Ghea Keluar, Juri Enggan Gunakan Hak Veto | Berita dan Review Bekasi Terkini - reviewbekasi.com
Panggung

INDONESIAN IDOL: Ghea Keluar, Juri Enggan Gunakan Hak Veto

foto: twitter/ @IndonesianIdol

REVIEW, Bekasi – Panggung Indonesian Idol spektakuler show top 5 kian memanas. Sebab, Ghea harus keluar dari panggung Indonesian Idol karena berada di posisi terbawah. Ghealways nama pendukung Ghea pun harus menelan kenyataan pahit.

Ghea membawakan 2 lagu pada babak spekta top 5 ini. Di lagu pertama Ghea berkolaborasi Osvaldo Rio membawakan lagu Sewindu dari Tulus dan Tiba-Tiba Cinta Datang dari Maudy Ayunda.

Penampilan Ghea pada babak top 5 memang menuai kritikan dari para Juri. Ghea yang menempati posisi terendah dari ketiga finalis lainnya yang berada di posisi 3 terbawah, diantaranya Joan dan Ayu. Sayangnya, Ghea harus keluar.

Dalam ajang spekta ini kelima finalis mendapat tantangan menyanyikan lagu duet dan di solo. Mereka harus berkolaborasi dengan musisi EDM yang sedang ngehits, yang dianggap beberapa finalis cukup kesulitan menaklukan music EDM tersebut.

Sebenarnya pada babak spektakuler show top 5 ini para juri mempunyai hak veto (wild card). Hak veto adalah hak yang dimiliki juri untuk menyelamatkan satu finalis yang tereliminasi. Para juri hanya mempunyai 1 kali hak veto yang bisa digunakan pada babak spekta 5 atau spekta 4 nantinya.

Namun keputusan dari kelima juri kali ini tidak menggunakan hak veto tersebut untuk menyelamatkan Ghea. Ghea pun menerima jika dia harus keluar. Meski demikian, Ghea berjanji berjanji akan tetap terus berkarya meski sudah tereliminasi dari Indonesian Idol.




Klik Untuk Berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top