Food Court Bale Bambu, Murah dan Asik Buat Nongkrong | Berita dan Review Bekasi Terkini - reviewbekasi.com
Kaki Lima

Food Court Bale Bambu Sediakan Makanan Murah untuk Anak Muda

REVIEW, Bekasi—Food court atau yg biasa di kenal pujasera banyak menjamur di Bekasi. Ini tempat makan yang berdiri dari gerai-gerai makanan dengan pedagang dan menu yang variatif. Biasanya, food court banyak berdiri di dalam mal, sekolah, perkantoran, atau tempat perkuliahan.

Ditempat ini, pedagang hanya menempati lapak kecil-kecil. Tapi untuk meja dan bangku menjadi satu. Biasanya kumpulan pedagang-pedagang ini dikoordinasi dalam satu manajemen, sehingga nampak rapi dan mudah dalam melakukan transaksi.

Salah satu food court di Bekasi yakni Bale Bambu. Tempat makan ini berada di dalam perumahan Jalan Margahayu Raya No.46, Bekasi Timur. Buka dari jam 14.00 – 23.59 WIB untuk hari kerja. Tapi jika hari libur buka mulai 12.00 – 23.59 WIB.

Orang mengenal tempat ini dengan nama Bale Bambu Margahayu. Orang Margahayu pasti tau tempat ini. Lokasinya luas, parkir gampang, pelayanannya juga cepat dan ramah. Banyak anak muda makan disini karena lokasinya memang asik buat nongkrong dan murah. Apalagi dihari-hari tertentu biasanya ada live music untuk memancing anak muda datang.

Adanya live music memang membuat jumlah pengunjung naik signifikan. Tapi imbasnya banyak diantara pembeli yang menghabiskan waktu untuk nongkrong saja, pesan makannya sekali. ”Live music memang sengaja kami adakan biar banyak pengunjung. Tapi sementara live music berhenti dulu karena da keluhan dari pedagang,” ujar Dimas, pemilik Bale Bambu

Pelayanan Cepat

Food court Bale Bambu Margahayu didedikasikan bagi Anda yang membutuhkan pelayanan cepat. Begitu Anda datang dan duduk, pelayan Bale Bambu akan langsung menghampiri,  memberikan menu makanan dan minuman. Jadi Anda tidak perlu repot-repot untuk beranjak memesan satu persatu ke lapak-lapak pedagang.

Harga minuman dan makanannya masih tergolong murah. Untuk minuman paling hanya Rp6.000 – Rp12.000. Sedangkan untuk beberapa menu makanan dipatok harga Rp16.000 – Rp 27.000.  “Gocap bisa makan 2orang bang,” canda Dimas

Pelayanannya juga tidak terlalu lama, begitu pesan selama beberapa menit makanan dan minuman sudah diantar ke meja. Memang kecepatan pelayanan ini tergantung dari banyak sedikitnya jumlah pengunjung.

Tapi meski ramai, penyajian makanan tidak terlalu lama. Jadi cocok rasanya jika Anda sedang kelaparan untuk datang ke Bale Bambu Margahayu.

Sayangnya kalau sudah malam nyamuknya mengganggu. Pemilik Bale Bambu sampai saat ini belum menemukan solusi untuk menhilangkan nyamuk yang kelaparan itu. Keluhan ini juga sering dialami beberapa konsumen yang sempat nongkrong.

Barangkali solusinya beli lotion anti nyamuk sebelum mampir makan di tempat ini. Jadi biar suasana makan malam menjadi lebih tenang tanpa terganggu suara bising nyamuk dan kesibukan nepok-nepok kaki.




Klik Untuk Berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top

Dapatkan info terupdate dari ReviewBekasi.com 

Dengan me- Like Fanpage Facebook

atau follow kami melalui Twitter