Film "Si Doel The Movie": Kisah Cinta Segitiga Doel yang Belum Usai | Berita dan Review Bekasi Terkini - reviewbekasi.com
Film & Musik

Film “Si Doel The Movie”: Kisah Cinta Segitiga Doel yang Belum Usai

foto: instagram/ @maudykoesnaedi

REVIEW, Bekasi – Cerita “Si Doel Anak Sekolahan” yang dulu tenar pada tahun 1990-an  akan kembali hadir untuk memuaskan rasa penasaran penonton. Cinta segitiga antara si Doel, Sarah dan Zaenab bakal diulas lebih detail di film ini.

Pembuatan film Si Doel ini dilakukan karena kisah “Si Doel Anak Sekolahan” menggantung karena sinetronnya tak lagi tayang di televisi. Padahal, masih ada kisah yang lebih menarik antara Si Doel, Zaenab dan Sarah.

Untuk memuaskan rasa penasaran penonton, pemeran utama Si Doel (Rano Karno) akan kembali memerankan sosok Si Doel The Movie. Rano Karno juga sekaligus menjadi sutradara dan penulis naskah dalam film tersebut

“Sambungan dari cerita tersebut ada dalam film ini,” jelas Rano, dalam jumpa pers di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (7/3/2018) lalu.

Film “Si Doel The Movie” nantinya akan tetap menampilkan nuansa yang sama  dengan sinetronnya, tetap dengan drama romantis antara Doel, Sarah dan Zaenab serta dibumbui komedi yang akan didapatkan dari Mandra.

Untuk latar belakang film ini juga akan menampilkan nuansa yang hampir sama seperti tahun 1990 yaitu nuansa “jadul” nya. Syuting di Belanda juga akan dilakukan selama 10 hari. Sebab, 70 persen cerita berpusat di Belanda,  sisanya di Indonesia.

Untuk mendapatkan nuansa khas Betawi, Rano Karno melakukan syuting di kawasan Lebak Bulus. Bahkan, Rano Karno juga membangun rumah Bapang khas Betawi demi mendapatkan suasana tahun 1990-an.

Setting rumah ini dilengkapi perabotan layaknya rumah layak huni. Di depannya, ada warung tempat ibu Si Doel, Mak Nyak berdagang. Serta tak ketinggalan Opelet biru yang yang menjadi ciri dari film si Doel.

Film Si Doel The Movie akan melibatkan aktor yang pernah muncul di sinetron “Si Doel Anak Sekolahan”. Mereka antara lain, Cornelia Agatha (Sarah), Maudy Koesnadi (Zaenab), Mandra, Suti Karno (Atun), Ahong, dan jijka kemungkinkan mengajak Aminah Cendrakasih (Enyak) yang sedang sakit.




Klik Untuk Berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top