Duh Cantiknya Vanesha Perscillia di Lave Mall Bikin Salfok | Berita dan Review Bekasi Terkini - reviewbekasi.com
Panggung

Duh Cantiknya Vanesha Perscilla di Lave Mall Bikin Salfok

foto: amar faizal haidar/ reviewbekasi.com

REVIEW, Bekasi – Lagoon Avenue (Lave) Mall Lifestyle Bekasi kembali hadirkan kemeriahan dengan menggelar acara meet & great dan special screening film Teman Tapi Menikah, di Atrium Lave, Senin (26/3).

Susana makin bergemuruh setelah pemeran utama dari film tersebut, Adipati Dolken dan Vanesha Prescillia menyapa para penggemarnya yang sudah sejak lama menanti antusias. Si cantik Vanesha yang memakai hoodie warna kuning plus celana jeans sobek-sobek membuat pengunjung jadi salah fokus.

Beberapa kali pengunjung Lave Mall meneriakkan nama Vanesha. Beberapa diantaranya mengantri ingin foto bersama.

Film yang diadaptasi dari novel best seller karya Ayudia Bing Selamet dan Ditto Percusion ini mengisahkan hubungan keduanya yang semula adalah sahabat hingga akhirnya saling cinta dan memutuskan untuk menikah. Tentu tidak sesederhana itu proses perubahan statusnya, banyak cerita unik dan menarik dalam proses perjalanan kisah keduanya yang layak untuk disimak, khususnya bagi kaula muda.

“Kami ingin memberi kesan yang mungkin akan sulit dilupakan oleh para pengunjung Lave Mall. Karena itu kami hadirkan dua pemeran utama film ini dan menyapa para fans mereka,” ungkap Event and Promotion SPV Lave Mall Bekasi, Elza Syafitri kepada awak media, di tempat dan hari yang sama.

Menghadirkan kemeriahan semacam ini memang merupakan komitmen Lave Mall Bekasi. Sejak melakukan soft opening, Lave Mall secara konsisten di tiap pekan menghelat kegiatan-kegiatan unik dan edukatif yang mampu menghibur para pengunjungnya, terutama anak-anak muda sebagai target pasarnya.

Para pengunjung Lave Mall Bekasi juga dapat menikmati berbagai keseruan yang ada seperti Koi Pond, Piano Stairs, Rainforest Terrace dan beberapa spot foto yang istagramable.




Klik Untuk Berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top