Doraemon dan Barongsai Meriahkan Perayaan Imlek di SMB | Berita dan Review Bekasi Terkini - reviewbekasi.com
Lomba & Agenda

Doraemon dan Barongsai Meriahkan Perayaan Imlek di SMB

foto: reviewbekasi.com

REVIEW, Bekasi – Menyambut pergantian tahun baru cina atau Imlek, Summarecon Mall Bekasi menggelar beragam acara menarik. Diantaranya Doraemon `Blooming Prosperity”.

Bagi Anda dan keluarga yang tak sempat berlibur keluar kota pada perayaan Imlek kali ini, acara Doraemon `Blooming Prosperity”  rasanya sayang untuk dilewatkan, apalagi jika Anda merupakan salah satu penggemar serial Doraemon.

Acara yang  berlangsung dari 1-25 Februari 2018 ini akan diisi dengan penampilan Barongsai Patok Besi dan Barongsai Keliling setiap Sabtu & Minggu pukul 17.00 WIB di The Oval, serta live show dan meet & greet Doraemon and Friends.

Untuk jadwal Live Show and Meet & Greet Doraemon ini akan diadakan setiap Jumat, Sabtu & Minggu pada pukul 16.00 WIB & 19.00 WIB  di The oval Ground Floor. Acara Live show ini  dibuka untuk umum.

Namun bagi yang ingin berfoto bersama Doraemon, pengunjung wajib memiliki tiket dengan cara berbelanja senilai Rp250.000 di area pameran The Oval dan Rp 300.000 bagi member SMB Friendship Card yang berbelanja di tenant Summarecon Mal Bekasi.

Dari pantauan REVIEW, gelaran Doraemon `Blooming Prosperity” mendapat apresiasi dari pengunjung mall. Para pengunjung terutama anak-anak menunggu acara meet and great ini satu jam sebelum acara dimulai. Anak-anak sudah berkumpul di depan panggung untuk menyaksikan aksi dari Doraemon, Nobita, Shizuka, Suneo dan Giant.

Salah satu pengunjung SMB, Eka mengaku senang dengan acara tersebut. Dia bersama dua anaknya bisa menikmati tontonan menarik saat menghabiskan libur Imlek.

“Tadinya nggak tau kalau ada acara Doraemon, tapi pas ngeliat banyak anak-anak sudah di depan panggung, anak saya jadi pengen ikutan nonton,” jelas Eka.

Tak hanya Doraemon, aksi dari Barongsai yang digelar sesaat udai pertunjukan drama musical Doraemon juga menjadi tontonan segar bagi pengunjung mall. Mereka rela berdesak-desakan untuk melihat atraksi liong dan barongsai berjumpalitan.

 

 



Klik Untuk Berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terpopuler

To Top