Dilema Real Madrid Jelang Bentrok Lawan Atletico | Berita dan Review Bekasi Terkini - reviewbekasi.com
Olahraga

Dilema Real Madrid Jelang Bentrok Lawan Atletico

foto: ilustrasi

REVIEW, Bekasi – Duel Real Madrid kontra Atletico Madrid akan memanaskan jornada (pekan) ke-30 La Liga Spanyol. Bila merujuk pada tabel klasemen sementara, keduanya masih tertinggal cukup jauh dari peringkat teratas, Barcelona dengan 79 poin dari 31 pertandingan. Sementara Atletico Madrid satu tingkat di bawahnya dengan 67 poin, serta Real Madrid di peringkat tiga dengan 63 poin, yang masing-masing baru akan melakoni laga ke-31 pada Minggu (8/4) malam nanti.

Bentrok antara Madrid dan Atletico tentu menguntungkan bagi Barcelona. Pasalnya, apabila Madrid berhasil menundukkan Atletico di Santiago Barnabeu, otomatis memuluskan langkah Barcelona dalam mengukuhkan gelar juara La Liga musim ini.

Sebagai rival abadi, memberi keuntungan kepada Barcelona tentu bukan sesuatu yang diharapkan oleh tim pemilik 32 gelar juara Liga ini. Ditambah kenyataan bahwa Barcelona berpeluang memastikan gelar juara saat laga el classico tersaji di hadapan para pendukung Madrid di Barnabeu.

Namun meski demikian, Madrid tetap memilih tampil maksimal saat menghadapi Atletico. Hal tersebut dinyatakan oleh Pelatih Madrid, Zinedine Zidane.

“Kami sedang dalam momen yang baik dan kami ingin melakukan apa yang kami lakukan. Saya berbicara dengan semua pemain saya, dan mereka tahu kapan mereka harus beristirahat. Sekarang kami hanya memikirkan pertandingan melawan Atletico,” terang Zidane, dilansir dari Rmadrid_place.

Real Madrid diprediksi akan menurunkan mega bintang mereka, Cristiano Ronaldo sebagai starter dalam partai itu. Ronaldo sendiri terus menunjukkan ketajamannya sejak memasuki tahun 2018. Dia telah mecetak 22 gol di La Liga dan 14 gol di Liga Champions, sekaligus menempatkannya sebagai pencetak gol terbanyak di kompetisi benua biru sementara ini. Selain Ronaldo, nama Gareth Bale diprediksi akan disiapkan juga menjadi starter.

Sementara itu, Atletico Madrid kemungkinan besar akan tetap bertumpu pada Antonie Griezmann yang sudah mencetak 18 gol di La Liga. Serta nama lain seperti Diego Costa juga akan semakin mempertajam barisan depan Atletico.

Dalam lima laga terakhir keduanya, Real Madrid menang dua kali, Atletico satu kali, sisanya berakhir imbang. Yang teranyar, pada putaran pertama La Liga, pertarungan yang dihelat di Stadion Wanda Metropolitano ini sama kuat dengan sekor akhir imbang 0-0.




Klik Untuk Berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top