Dilarang ke Podium Saat Persija Menang, Begini Komentar Anies | Berita dan Review Bekasi Terkini - reviewbekasi.com
Viral & Mengharukan

Dilarang ke Podium Saat Persija Menang, Begini Komentar Anies

foto: istimewa

REVIEW, Bekasi—Video Gubernur Anies dilarang Paspamres untuk turun ke podium bersama rombongan presiden dan menjadi viral di media sosial membuat warganet bingung. Anies yang merupakan Gubernur DKI Jakarta dan bertindak sebagai tuan rumah justru dilarang untuk menemani Presiden Joko Widodo menyerahkan piala ke klub kebanggaan warga Jakarta.

Bahkan melalui postingannya, Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah juga heran dengan sikap pasmapres terhadap orang nomer satu di DKI Jakarta.

“Adegan ini kalau benar harus dijelaskan kepada publik oleh @KemensetnegRI. Kenapa Gubernur DKI @aniesbaswedan gak boleh ikut sementara pejabat gak jelas pada ikut? Ahok aja diajak naik mobil RI1 padahal terdakwa… #ngawur kalian!!” cuit Fahri Hamzah.

Lalu apa komentar Anies Baswedan dengan kejadian tersebut? “Dari tadi malam yang penting Persija menang, saya bangga,” ujar Anies.

Anies tidak mempersoalkan jika dirinya ditolak untuk turun ke podium. Anies baru turun ke lapangan setelah Persija memperoleh piala dari Presiden Joko Widodo. “Setelah pertandingan, baru saya mendatangi teman-teman di bawah. Yang penting Persija menang, rakyat Jakarta senang,” ujar Anies kepada sejumlah wartawan di Balai Kota Jakarta, Minggu (18/2).

Sebelumnya, setelah Persija Jakarta menang 3:0 saat Final Piala Presiden 2018 lawan Bali United, video berdurasi 41 detik beredar luas di media social dan aplikasi group chatting. Dalam video tersebut, saat Presiden Joko Widodo turun menuju podium, tiba-tiba Anies Baswedan yang berada di barisan paling belakang di stop oleh salah seorang paspampres. Anies pun menghentikan langkah. Setelah sempat bertanya, Anies balik badan dengan muka masam.

Saat ditanya wartawan apa yang diucapkan oleh paspampres, Anies enggan berkomentar. “Yang penting Persija juara,” ujarnya singkat.




Klik Untuk Berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top