Diam-diam Infinix Siapkan Smartphone Game Terbaru | Berita dan Review Bekasi Terkini - reviewbekasi.com
Gadget & Elektronik

Diam-diam Infinix Siapkan Smartphone Game Terbaru

REVIEW, Bekasi—Smartphone baru besutan Infinix Mobile ditengarai akan segera meluncur 6 Februari 2018 mendatang. Menurut laporan terbaru, member dari Transiion Holding tersebut sudah lama menyiapkan ponsel dengan spek yang lebih gahar dari sebelumnya.

Sayangnya, hingga kini belum ada yang mengetahui nama dari perangkat tersebut. Hanya kabar menyebutkaan ponsel tersebut memiliki tag ‘India First’ dan akan sesuai dengan garis smartphone yang mengedepankan selfie-focused.

Perangkat yang diharapkan diluncurkan pertama kali di pasar India sebelum menuju ke pasar lain diperkirakan akan hadir dengan label harga mid-range.

Menurut laporan Giz China, detail lain seperti ukuran layar, versi Android, prosesor, ukuran baterai dan masih banyak yang belum diketahui, namun kemungkinan besar perangkat mengadopsi aspek 18:09 yang trendi dengan kamera utama dan sensor sidik jari di bawah kamera belakang.

Sebelumnya, SEA Regional Manager Infinix Mobile Marcia Sun sempat memberikan bocoran sedikit terkait smartphone baru dari infinix ini. Bahkan dia sempat membongkar rahasia jeroan smarphone ini. “Bulan depan, kami akan keluarkan smartphone pertama Infinix dengan chipset Qualcomm,” kata Marcia Sun.

Nama Infinix sendiri bukan ponsel kemarin sore yang bermain di pasar mid-range. Merek ini justru lebih dulu dominan di pasar Afrika seperti Nigeria, Kenya, dan bagian lain Afrika. Adapun kehadirannya di India, Infinix kuat di brand Infinix zero 5 dan Zero 5 pro yang sama-sama memiliki spek gahar namun harga miring.



Klik Untuk Berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terpopuler

To Top