Chadstone Cikarang, Hunian dan Mall Terlengkap di Kawasan Jababeka | Berita dan Review Bekasi Terkini - reviewbekasi.com
Apartemen

Chadstone Cikarang, Hunian dan Mall Terlengkap di Kawasan Jababeka

foto: debi elsa sibarani/ reviewbekasi.com

REVIEW, Bekasi – Hunian bertingkat yang menjulang tinggi kini banyak menghiasi kawasan industri Cikarang. Banyaknya pilihan hunian bersusun membuat Cikarang menjadi salah satu kawasan yang patut dipertimbangkan bagi Anda yang ingin berinvestasi di bidang properti

Salah satu pilihan itu rasanya jatuh ke Chadstone Cikarang. Ini properti menjanjikan bagi investor karena lokasinya yang berada di Jalan Raya Cibarusah-Bekasi, Cikarang Barat, Bekasi. Chadstone Cikarang terdiri dari mall, hotel bintang 5, apartemen, rental F&B dengan pengembang Pollux Properti.

Lokasi Chadstone Cikarang berada dekat dengan gerbang tol, sekitar 100 meter dari gerbang tol Cikarang Barat KM31. Memang jalur ini sedikit macet, tapi itu bisa tertutupi dengan jarak yang hanya beberapa meter dari bibir gerbang tol Cikarang Barat. Tentu, lokasi ini memberikan kemudahan akses ke Jakarta atau sebaliknya.

Chadstone dibangun di lahan seluas 2,5 hektar. Pengembang memberikan beragam fasilitas menarik untuk menggaet calon pembeli dengan menyediakan swimming pool, children’s pool, meeting room, spa, dan gym.

Pollux Properti menargetkan penjualan sebesar Rp2,2 triliun dengan total keseluruhan unit sebanyak 3.500 unit. Terdiri dari 3.040 unit apartemen, 253 unit Condotel, 112 unit serviced apartments, dan 58 unit shophouses. Untuk apartemen terdiri dari 3 tipe kamar, diantaranya 1 kamar tidur, 2 kamar tidur, dan 3 kamar tidur. Namun untuk unit dengan tipe 3 kamar tidur sudah habis terjual.

Fasilitas pendukung lainnya adalah mall dan hotel bintang 5 yang terintegrasi dengan apartemen. Mengusung konsep modern yang menyediakan segala keperluan dalam satu area dapat menunjang kebutuhan serta gaya hidup Anda.

Mall Pollux akan terintegrasi dengan 4 menara apartemen, dan mengambil 3 lantai yang juga terhubung dengan hotel bintang 5 serta tersedianya Farmers Market. Chadstone sudah bekerjasama dengan Farmer’s Market yang akan mengisi tenan seluas 2.500 m2. Selebihnya ada 250 unit tenan lain yang akan disewakan dengan rata-rata harga Rp300.000 per m2 setiap bulannya.  Berdasarkan unit yang terjual dan sebagian pembeli adalah ekspatriat Korea, maka Farmers Market diyakini dapat  menunjang kebutuhan harian para penghuni.

Untuk harga unit Chadstone Cikarang sudah mengalami kenaikan harga sebanyak 3 kali, dari sejak awal dipasarkan pada tahun 2015 lalu, yakni mulai dari Rp389 juta per unit. Dengan booking fee sebesar Rp1 juta dan cicilan sebesar Rp2 juta .

“Sejak awal tahun kami sudah jual sekitar 240-an unit. Sisanya mudah-mudahan habis dalam akhir tahun ini sehingga mencapai target prapenjualan Rp2,2 triliun,” ujar Direktur Pollux Properties Asmat Amin seperti dikutip bisnis.com.

Dengan bunga KPA sebesar 5% menggunakan Bank BTN, Anda sudah bisa memiliki unit apartemen dengan potensi sewa sebesar Rp 8 juta per bulan. Serta pengembang memberikan gratis TV LED dan AC untuk setiap pembelian unit Chadstone. Dengan berbagai fasilitas bintang 5 yang disediakan Chadstone Cikarang cukup ideal untuk Anda yang ingin berinvestasi. Meski pengembang hanya menyediakan kurang lebih 1.200 car parking.

 

 




Klik Untuk Berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top