Celecton Hotel, Menginap Disini Tamu Bisa Rasakan Sensasi Suasana Khas Jepang | Berita dan Review Bekasi Terkini - reviewbekasi.com
Hotel

Celecton Hotel, Menginap Disini Tamu Bisa Rasakan Sensasi Suasana Khas Jepang

foto: reviewbekasi.com

REVIEW, Bekasi –Berada di Kawasan Industri Jababeka, The Celecton Hotel menawarkan penginapan dengan suasana ala Jepang yang nyaman dan tenang. Lokasinya yang jauh dari kebisingan menjadikan The Celecton sebagai pilihan yang cocok bagi pebisnis yang membutuhkan ketenangan.

The Celecton Hotel berada di Jalan Cipto Mangunkusumo Blok A.II, Kavling Medical City, Cikarang. Lokasinya berada persis disamping RS Permata Keluarga. Sebagai hotel group Topotels Jepang, hotel bintang 4 ini menawarkan suasana khas Jepang yang tenang dan nyaman.

Tidak banyak dekorasi ruang yang berlebihan. Hanya pilar-pilar dengan dinding kaca yang jadi penghias lobby depan. Simpel namun elegan, khas arsitektur Jepang.

General Manager The Celecton Hotel Ervina Nur Amaliasari mengatakan The Celecton Hotel merupakan hotel dari kelompok Topotels yang mendapat rangking 10 besar di Jepang. Membidik kalangan bisnis, hotel ini sengaja didesain simpel namun tetap mengedepankan kenyamanan dan ketenangan.

“Lokasinya sengaja jauh karena filosofi dari orang Jepang yang membutuhkan waktu istirahat yang berkualitas dengan suasana yang tenang. Maka lokasi ini cocok bagi pebisnis yang membutuhkan suasana yang nyaman dan rileks,” jelas Ervina kepada REVIEW.

The Celecton Hotel memiliki 114 kamar kelas deluxe, dan 24 kamar suite room. Untuk deluxe room harga mulai Rp580.000 sedangkan untuk suite room harga mulai dari Rp850.000 termasuk sarapan pagi untuk 2 orang.

Fasilitas yang diberikan Celecton Hotel Jababeka juga cukup mumpuni. Amenities di tiap kamar tergolong cukup lengkap untuk hotel bintang 4. Setiap kamar tersedia brankas, minibar, dan amenities lain di kamar mandi seperti hairdryer dan perlengkapan mandi yang komplit. Setiap kamar juga dilengkapi high speed wifi yang cocok bagi para pebisnis yang menginap dan menyelesaikan keperluan kantor di kamar hotel.

Ervina menambahkan, hotel ini  mengincar para pebisnis yang melakukan aktivitas di Kabupaten Bekasi. Celecton Hotel merupakan pilihan yang pas karena selain memberikan kenyamanan dan keramahan bagi para tamu yag menginap, juga tersedia meeting room bagi para pebisnis.

“Kami menyediakan satu lantai yang khusus untuk ruang meeting,” ujar Ervina

Terdapat total 7 meeting room kedap suara dengan nama khas Jepang. Celecton Hotel Jababeka juga menyediakan ruang ballroom bernama Kanna Ballroom yang berkapasitas hingga 700 orang. Terdapat juga resto dengan makanan khas Jepang dengan harga yang sangat terjangkau pun untuk anak sekolah yang mau bergaya nongkrong di bar hotel bintang 4. Namun karena resto atau bar yang tersedia berkonsep Izakaya, maka banyak minuman beralkohol yang dijual di tempat ini.

Fasilitas lain yang disediakan Celecton Hotel Jababeka adalah Ofuro dan sauna. Ofuro adalah kolam air hangat yang sangat cocok bagi Anda yang ingin relaksasi setelah lelah bekerja. Tak hanya itu, masih dalam satu area terdapat ruang sauna dan Gym Center yang dilengkapi loker  penyimpanan.

Bagi yang hanya ingin sekedar berenang, terdapat kolam renang rooftop dan sunset lounge. Kolam renang ini memiliki pemandangan indah karena berada di lantai 10. Hamparan ladang hijau yang luas di kawasan Jababeka dan beberapa pandangan di sekeliling hotel cocok dipakai untuk nongkrong sekalipun.

Sayang, tidak setiap waktu ada petugas yang melayani tamu yang hendak berenang. Biasanya petugas hotel di  lantai 10 ini baru muncul pada jam-jam tertentu seperti sore hari. Hal ini membuat tamu yang hendak berenang kesulitan meminta handuk dan pesan minuman atau makanan.

Tapi itu tidak menjadi masalah berarti. Sebab, fasilitas yang ada di Celecton Hotel Jababeka Cikarang sudah cukup untuk membuat tamu nyaman menginap. Jarang hotel bintang 4 di kawasan Jababeka ini yang menyediakan Ofuro dan sauna sebagai fasilitas gratis untuk tamu yang menginap.

Tentu selain sauna juga tersedia layanan pijat bagi tamu. Shijima Spa memberikan layanan Javanese traditional massage dan Aromatherapy massage dengan harga Rp250.000 untuk durasi 60 menit dan Rp350.000 untuk durasi 90 menit. Shijima Spa juga menyediakan paket massage & scrub dengan harga Rp450.000 untuk durasi 120 menit. Bagi tamu yang menginap, pihak hotel memberikan voucher Rp100.000 untuk layanan spa ini.



Klik Untuk Berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terpopuler

To Top